Kurir Elektronik di Bandung Tewas Terjatuh ke Dalam Sumur Sedalam 11 Meter – MEDIA24JAM

  • Whatsapp

MEDIA 24 JAM: Kurir Elektronik di Bandung Tewas Terjatuh ke Dalam Sumur Sedalam 11 Meter

Kurir Elektronik di Bandung Tewas Terjatuh ke Dalam Sumur Sedalam 11 Meter
Petugas mengevakuasi kurir di toko elektronik meninggal dunia usai terjatuh ke dalam sumur di sebuah rumah, di Jalan Pasirhonje, Kelurahan Padasuka, Kabupaten Bandung. Foto: Dok. Istimewa

Seorang kurir di toko elektronik tewas akibat jatuh ke dalam sumur di sebuah rumah di Jalan Pasirhonje, Kelurahan Padasuka, Kabupaten Bandung. Peristiwa itu terjadi Kamis (5/8).

Bacaan Lainnya

Kasi Rescue Diskar PB Kota Bandung John Erwin Indradi mengatakan, peristiwa bermula saat pemilik rumah bernama Iwan memesan barang dari sebuah toko elektronik.

Barang itu lalu diantarkan oleh seorang kurir yang belum diketahui identitasnya. Namun dia merupakan seorang pria berusia 26 tahun.

"Bapak Iwan memesan barang di salah satu toko elektronik yang diantarkan oleh kurir toko," kata John melalui keterangannya.

Setibanya di halaman rumah, korban tak mengetahui ada sumur yang ditutupi oleh triplek serta gipsum.

Nahas, korban langsung jatuh ke dalam sumur dengan kedalaman sekitar 11 meter dan meninggal dunia.

"Mengetahui kejadian tersebut Bapak Iwan dan tetangga lainnya langsung menghubungi Diskar PB Kota Bandung untuk dilakukan evakuasi," ucap dia.

Kurir Elektronik di Bandung Tewas Terjatuh ke Dalam Sumur Sedalam 11 Meter (1)
Petugas mengevakuasi kurir di toko elektronik meninggal dunia usai terjatuh ke dalam sumur di sebuah rumah, di Jalan Pasirhonje, Kelurahan Padasuka, Kabupaten Bandung. Foto: Dok. Istimewa

Petugas pemadam kebakaran yang terdiri dari 1 regu penyelamat dan 1 unit komando segera melakukan proses evakuasi dibantu unsur terkait dari kepolisian serta PMI.

Proses evakuasi itu memakan waktu sekitar 20 menit.

"Korban berhasil diangkat dari dalam sumur. Selanjutnya korban diserahkan kepada pihak kepolisian untuk diidentifikasi," tandas dia.

Pos terkait