Ilicic Ingin Tinggalkan Atalanta, Milan Satu-Satunya Opsi

  • Whatsapp

Bergamo (05/08) — Josip Ilicic dikabarkan telah mengutarakan keinginannya untuk tinggalkan Atalanta. Namun, saat ini satu-satunya opsi bagi dirinya hanya AC Milan.

Pelatih La Dea, Gian Piero Gasperini, telah mengungkapkan bahwa salah satu striker utamanya, Ilicic, telah mengutarakan keinginannya untuk meninggalkan klub pada akhir musim lalu.

Pemain berkewarganegaraan Slovenia tersebut ingin mencari tantangan serta pengalaman baru dan AC Milan saat ini menjadi satu-satunya klub yang meminati jasanya.

Bagaimanapun, I Rossoneri ingin menekan bujet dan hanya bisa menawarkan 5 juta euro ke Atalanta yang menginginkan 8 juta euro untuk sang pemain. Angka yang terbilang rendah ini mengingat sang pemain telah berusia 33 tahun dan kontraknya tersisa semusim.

Angka tersebut mungkin tak terlalu berat bagi AC Milan yang dikabarkan segera jual Jens Petter Hauge sebesar 12 juta euro ke Eintracht Frankfurt.

Jika transfernya terlaksana, maka kubu San Siro akan memiliki empat striker besar veteran. Saat ini dalam skuad Stefano Pioli, mereka telah memiliki Zlatan Ibrahimovic, Mario Mandzukic, dan striker yang baru datang, Olivier Giroud.

Ketiga striker ini berusia di atas 34 tahun dan memiliki postur di atas 190cm. Menarik melihat bagaimana Pioli akan mengkombinasi serta merotasi keempatnya musim depan.

Pos terkait