Sassuolo Tawarkan Juventus Kesepakatan Baru Terkait Transfer Manuel Locatelli

  • Whatsapp

Negosiasi antara Sassuolo dengan Juventus terkait Manuel Locatelli kembali berlanjut. Setelah sebelumnya menolak tawaran Juventus, kini Sassuolo kabarnya melunak dengan mengajukan kesepakatan baru.

Nama Locatelli sendiri memang tengah mencuat setelah dirinya sukses tampil gemilang dalam gelaran Euro 2020 termasuk mencetak dua gol dan membawa Gil Azzurri menjadi juara.

Tidak hanya bersama timnas Italia, potensi Locatelli juga sudah terlihat dan mencuri banyak klub top Eropa, sejak bergabung Sassuolo pada musim 2018/2019. Locatelli berhasil tampil gemilang dan membawa I Neroverdi menjadi salah satu kuda hitam di Serie A.

Kini baik pihak Sassuolo maupun Locatelli sendiri sudah membuka pintu negosiasi dengan klub lain termasuk ketertarikan Juventus memboyong sang bintang di bursa transfer musim panas ini.

Sassuolo sendiri kabarnya mematok harga 40 juta euro bagi setiap klub peminat Locatelli. Sebelumnya Sassuolo telah menolak rincian tawaran pertama Juventus dengan skema peminjaman selama dua tahun dan pembelian senilai 30 juta euro.

Namun kabarnya dikutip dari Tuttosport, Sassuolo telah siap melanjutkan negosiasi. Kali ini, Sassuolo coba memberikan penawaran kesepakatan peminjaman satu tahun dengan kewajiban pembelian sebesar 35 juta euro.

Selain Juventus, klub lain yang berada dalam antrian merekrut Locatelii adalah Arsenal dan Liverpool. Arsenal bahkan sudah membuat tawaran sesuai keinginan Sassuolo yakni, 40 juta euro.

Namun kendala terjadi pada diri Locatelli, dimana sang pemain lebih tertarik untuk membela Juventus. Kini Arsenal pun menjadi opsi terakhir bagi Sassuolo demi menghormati keputusan Locatelli.

Berbeda dengan Liverpool yang sejauh ini baru mengutarakan ketertarikannya pada sang pemain tanpa atau dengan belum adanya penawaran secara resmi.

Pos terkait