Pizza Hut luncurkan pizza merah-putih edisi terbatas untuk Hari Kemerdekaan Indonesia | MEDIA24JAM

  • Whatsapp

Rayakan Hari Kemerdekaan Indonesia dengan makan malam pizza patriotik, karena rantai pizza populer Pizza Hut baru saja meluncurkan pizza merah-putih terbatas yang menyerupai bendera negara.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Pizza Hut Indonesia (@pizzahut.indonesia)

Pizza persegi panjang datang dalam dua topping berbeda: bagian atas merah terdiri dari sosis sapi, potongan burger patty, dan potongan daging sapi dengan keju mozzarella, sedangkan bagian bawah putih terdiri dari saus keju putih, keju mozzarella putih, dan keju parmesan.

Pizza menjadi lebih cheesier karena keju karamelnya yang renyah, yang membentang di sepanjang tepinya ala pizza ala Detroit yang pasti menyenangkan jika Anda ingin mendapatkan keju.

Satu kotak Pizza Merah-Putih dihargai Rp119.000 (US$8,31) seperti yang terlihat pada aplikasi pengiriman makanan, dan Anda dapat memesannya melalui takeaway atau pengiriman sepanjang bulan Agustus.

Pizza edisi terbatas mengikuti tren umum di kalangan bisnis F&B di Indonesia, khususnya rantai makanan cepat saji, yang secara rutin meluncurkan menu spesial untuk merayakan hari kemerdekaan negara pada 17 Agustus.

 

Baca juga:

Apakah itu kapal selam 6 inci, atau Anda hanya senang dengan rumor bahwa Subway akan kembali ke Indonesia?

Isoman Bento: Jaringan makanan cepat saji Jepang HokBen meluncurkan makanan karantina di Indonesia

Beau Bakery yang terkenal di Jakarta meluncurkan sister label yang mengkhususkan diri pada pizza dan bagel berbahan dasar penghuni pertama

Artikel ini, Pizza Hut meluncurkan pizza merah-putih edisi terbatas untuk Hari Kemerdekaan Indonesia, awalnya muncul di Coconuts, perusahaan media alternatif terkemuka di Asia.

Pos terkait