Misteri Hantu Teke-teke Jepang, Korban Kecelekaan Kereta Api – MEDIA24JAM

  • Whatsapp

MEDIA 24 JAM: Misteri Hantu Teke-teke Jepang, Korban Kecelekaan Kereta Api

Misteri Hantu Teke-teke Jepang, Korban Kecelekaan Kereta Api
Ilustrasi hantu rel kereta api, dok: pixabay

Cerita hantu kerap kali hadir dari tempat yang dianggap angker maupun pernah memiliki sejarah yang menyeramkan sehingga semakin lama tempat itu menjadi bahan pembicaraan masyarakat, maka akan semakin meningkat kesan horor yang timbul.

Bacaan Lainnya

Seperti pada salah satu cerita hantu dari Jepang yang sangat terkenal yakni hantu Teke-Teke yang dikenal sebagai hantu perempuan yang bergentayangan di sekitaran jalur kereta api.

Sosok hantu perempuan khas Jepang ini diyakini sebagai jelmaan arwah penasaran dari perempuan cduantik yang tejatuh ke bawah kereta api yang sedang melaju kencang dan mati mengenaskan, diyakini bahwa si perempuan tersebut bunuh diri karena putus asa akan hidupnya.

Mulanya berawal dari sebuah kreta api yang melintas sangat kencang, lalu masinis dan asistennya mendengar suara seperti patahan kayu yang begitu nyaring terdengar. Sang masinis menyadari kejadian tersebut langsung menghentikan kereta lalu bergegas memeriksa bagian bawah kereta untuk memastikan apa yang terjadi.

Dalam kondisi cuaca dingin bersalju yang sangat ekstrem, masinis dibuat begitu kaget karena yang ia temukan di bawah keretanya adalah tubuh gadis yang tergeletak di tengah rel dan dalam keadaan terpisah dua bagian, satu bagian dari pinggang sampai kepala, satu bagian lagi pinggang sampai kaki. Sang masinis pun panik dan langsung bergegas menelepon polisi.

Sejak kejadian itu si masinis diteror bahkan dikatakan masinis mati mengenaskan di jalur kereta api dengan kondisi kaki yang hilang seperti dicakar hewan buas. Banyak masyarakat yang meyakini bahwa kejadian tersebut adalah ulah dari hantu Teke-teke yang sedang mencari anggota tubuhnya yang hilang.

Konon katanya teke-teke ialah seorang wanita yang mati dengan bunuh diri, dan ia akan terus mencari anggota tubuhnya yang hilang. Hantu ini berjalan menggunakan sikutnya maka akan terdengar suara teke-teke.

Hingga kini belum tahu pasti kebenarannya mengenai keberadaan hantu ini, namun banyak masyarakat meyakini bahwa hantu ini jelmaan iblis jahat dan akan selalu meneror manusia.

Pos terkait