Lagi, Anwar Penjual Cilor Dapat Hadiah Gerobak Baru dari SKP – MEDIA24JAM

  • Whatsapp

MEDIA 24 JAM: Lagi, Anwar Penjual Cilor Dapat Hadiah Gerobak Baru dari SKP

MEDIA24JAM – Bahagia bercampur pilu kembali dirasakan keluarga Khorul Anwar, penjual Cilok Telor (Cilor) asal Kampung Bungbulang, RT. 01/05, Desa Ciheulang Tonggoh, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi.

Pasalnya, bocah yang masih berusia 10 tahun dan masih duduk di kelas VI SD itu kembali mendapatkan bantuan dari Sahabat Kristiawan Peduli (SKP) Indonesia.

Bantuan yang diterima anak tangguh ini berupa dua Gerobak Cilor dan dua paket gas beserta kompor yang langsung diberikan oleh tim SKP, Selasa (03/8/2021).

“Mengingat beberapa bulan lalu bahwa anwar dan bapaknya berjualan dengan gerobak yang nyaris rusak. Hari ini kami kembali mewujudkan impian mereka,” kata salah satu Tim SKP, Wulan Prasetyo kepada MEDIA24JAM.

Bantuan ini kata dia, terlaksana atas inisiatif SKP sendiri dan didukung penuh oleh Kitabisa.com untuk sedikit memotivasi melalui bantuan gerobak.

“Semoga keluarga mereka tetap bisa melanjutkan usahanya dan Anwar kembali menikmati pendidikannya,” harap Wulan.

Sementara itu, Ibunda Anwar, Ai Siti Rohmah mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan tersebut. Dengan memiliki gerobak baru ini rencananya ia bersama suaminya akan berjualan di rumah dan keliling kampung.

“Saya ucapkan terima kasih kepada SKP. Khusunya Bu Wulan dan pak Kristiawan,” singkatnya.

Reporter: Ifan | Redaktur: Ujang Herlan

Pos terkait