Jabar Bergerak Kota Sukabumi Salurkan Ratusan Sembako – MEDIA24JAM

  • Whatsapp

MEDIA 24 JAM: Jabar Bergerak Kota Sukabumi Salurkan Ratusan Sembako

MEDIA24JAM – Jabar Bergerak Kota Sukabumi memebagikan ratusan paket sembako kepada warga yang terdampak pandemi covid-19.

Organisasi dibawah kepemimpinan isti Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil ini, mendapatkan kuota 500 paket sembako untuk distribusikan kepada masyarakat Kota Sukabumi.

“Alhamdulillah kita mendapatkan kuota 500 paket sembako untuk masyarakat Kota Sukabumi. Saat ini sudah 50% sudah didistribusikan,” kata Ketua Jabar Bergerak Kota Sukabumi, Anton Rahman Suryana, kepada wartawan, Rabu (04/08/21).

Untuk penyalurannya, sambung dia, dilakukan secara door to dorr kepada masyarakat. Tim Jaber blusukan ke rumah – rumah warga.

“Penyalurannya dibagi beberapa tim kita menyebar membagikan kepada warga, termasuk yang sedang isoman. Selain itu, ada juga yang datang langsung ke markas penyaluran kita,” imbuhnya.

Dia menjelaskan, penyaluran itu untuk membackup warga yang sama sekali belum mendapatkan bantuan dari pemerintah dan TNI Polri.

Untuk syaratnya, penerima tinggal menunjukan foto copy KTP atau KK.

“Kita masih berjalan tracking untuk warga terdampak atau yg membutuhkan dan tidak menerima atau terlewat oleh Banvrop,ataupun bantuan dari TNI dan Polri,” imbuhnya.

Dia pun berharap bantuan tersebut, bisa sedikitnya membantu masyarakat, yang terdampak pandemi covid-19, terlebih bagi warga yang sedang melakukan isoman dirumahnya.

“Semoga bantuan ini bisa sangat membantu masyarakat, dan semoga pandemi inu segera berakhir sehingga masyarakat bisa hidup normal kembali,” tandasnya.

Reporter: Rizky Miftah | Redaktur: Mohammad Noor

Pos terkait