Geger! Ayah Temukan Anaknya Gantung Diri di Sriwidari Sukabumi – MEDIA24JAM

  • Whatsapp

MEDIA 24 JAM: Geger! Ayah Temukan Anaknya Gantung Diri di Sriwidari Sukabumi

MEDIA24JAM – Seorang pemuda berinisial DF (31) ditemukan tewas gantung diri di rumahnya di Kelurahan Sriwidari, Kecamatan Gunungpuyuh, Kota Sukabumi, Senin (4/8/2021).

Mayat DF pertamakali ditemukan oleh ayahnya, SG, sekira pukul 08.00 WIB. SG terkaget melihat jasad anaknya tergantung dengan tali di leher.

“Saat itu saya mau kasih anaknya saya makanan dan uang,” ujar SG kepada wartawan.

SG mengatakan anaknya adalah sosok pendiam dan tak banyak bergaul. Ia dan anaknya tidak tinggal serumah.

“Dia tinggal di rumah almarhum ibu saya. Waktu pertama ditemukan saya tidak berani menyentuh antara percaya dan tidak percaya dengan kejadian ini,” imbuhnya.

Dengan panik bercampur dengan sedih, SG memanggil kaka korban dan Ketua RT setempat untuk segera menghubungi aparat kepolisian.

Terpisah, Kapolsek Gunungpuyuh Ajun Komisari Polisi (AKP) Arif Sapta, menambahkan anggotanya bersama Tim Inafis, langsung bergegas mendatangi lokasi setelah mendapatkan laporan.

“Dari hasil penyelidikan olah TKP pada korban tidak ditemukan adanya tanda – tanda kekerasan dalam kasus ini,” tegasnya.

“Selanjutnya korban dievakuasi dan dibawa ke RSUD R Syamsudin SH (Bunut) untuk dilakukan visum untuk mengetahui serta memastikan pemyebab kematian korban,”tutup Arif.

Reporter: Azis Ramdhani | Redaktur: Mohammad Noor

Pos terkait