Gagal ke Roma, Xhaka Perpanjang Kontraknya di Arsenal

  • Whatsapp

Kepindahan Granit Xhaka ke Roma hampir pasti telah gagal dan Arsenal kini siap umumkan perpanjangan kontrak untuk kapten mereka.

Xhaka sebelumnya tampaknya akan bergabung dengan Giallorossi, yang telah melakukan pembicaraan dengan The Gunners selama beberapa bulan.

Pemain berusia 28 tahun itu adalah prioritas transfer José Mourinho untuk memperkuat lini tengah Giallorossi, tetapi Roma dan Arsenal tidak pernah menyetujui biaya transfer pemain, sementara Xhaka sendiri telah setujui kepindahannya ke Giallorossi dalam kontrak personalnya.

Pelatih Arsenal Mikel Arteta mengungkapkan pada hari Minggu bahwa pemain internasional Swiss tidak akan meninggalkan Emirates Stadium dan The Gunners akan segera mengumumkan perpanjangan kontrak Xhaka.

Fabrizio Romano melaporkan Xhaka akan menandatangani kontrak baru hingga 2025 dan akan menerima kenaikan gaji.

Pengumuman resmi dari The Gunners diharapkan akan segera dirilis, yang berarti Roma harus mencari gelandang baru mereka di tempat lain.

Thomas Delaney dan Teun Koopmeiners telah dikaitkan dengan kepindahan ke Stadio Olimpico, dengan Mourinho masih mencari gelandang tengah baru.

Pos terkait