Apakah itu kapal selam 6 inci, atau Anda hanya senang dengan rumor bahwa Subway akan kembali ke Indonesia? | MEDIA24JAM

  • Whatsapp

Tenang, sub pecinta bakso italia Indonesia. Kami harus mengingatkan Anda bahwa kami telah ditipu sebelumnya, namun kami tahu betapa menariknya mendengar bahwa rumor kembalinya Subway ke pantai kami semuanya telah dikonfirmasi.

Terkait Jaringan sandwich AS Subway mengisyaratkan peluncuran di Indonesia dengan halaman Instagram resmi

Desas-desus itu naik daun (atau, haruskah kita katakan, roti panggang) sejak kemarin setelah lowongan untuk “Crew Sandwich – Subway” diposting di situs web ketenagakerjaan Jobstreet. Daftar pekerjaan menjadi viral setelah tangkapan layar diposting oleh akun Twitter populer @hrdbacot, yang secara teratur memposting ulang iklan pekerjaan.

Lowongan, yang diposting oleh anak perusahaan F&B pengecer gaya hidup Mitra Adiperkasa, dibuka untuk penempatan di Jakarta, Depok, dan Bogor, untuk beberapa nama. Namun, jabatan tampaknya telah diubah menjadi “Kru Purna Waktu” ketika kami membuka halaman hari ini.

Orang Indonesia telah kehilangan kacang macadamia mereka karena iklan pekerjaan, dengan banyak yang berani berharap bahwa itu berarti kembalinya Subway ke Indonesia dalam waktu dekat.

Rantai sandwich Amerika sebenarnya tidak asing dengan Indonesia, telah melayani negara kapal selam mereka yang terkenal di dunia dari tahun 90-an hingga pertengahan 2000-an. Sejak mereka meninggalkan negara itu, lokasi terdekat yang dapat dijangkau orang Indonesia untuk mengisi lubang berbentuk Subway di perut mereka adalah Singapura, Malaysia, dan Thailand (meskipun kami ragu Subway adalah alasan utama bagi siapa pun untuk mengunjungi negara-negara ini).

Didirikan pada tahun 1965, Subway terutama menjual sandwich atau kapal selam bawah laut, salad, minuman, dan kue kering. Subway adalah salah satu waralaba dengan pertumbuhan tercepat di dunia, serta menjadi rantai makanan cepat saji terbesar, dengan sekitar 41.600 lokasi di lebih dari 100 negara tetapi dengan lebih dari setengah gerai berlokasi di AS.

Jaringan sandwich terbesar kedua di AS, Quiznos, telah cukup hadir di Wilayah Jabodetabek sejak 2016, dengan lokasi di Rawamangun Jakarta Timur, Menteng Jakarta Pusat, BSD, dan Citra Garden 2 di Jakarta Barat.

Artikel ini, Apakah itu kapal selam 6 inci, atau apakah Anda hanya senang dengan rumor bahwa Subway akan kembali ke Indonesia?, awalnya muncul di Coconuts, perusahaan media alternatif terkemuka di Asia.

Pos terkait