Keren seperti yang dia suka: Orangutan di kebun binatang Indonesia mencoba kacamata hitam di video viral TikTok | MEDIA24JAM

  • Whatsapp

Kita tahu primata adalah salah satu hewan paling cerdas di dunia, tetapi hari ini adalah saatnya kita mengetahui bahwa mereka mungkin tahu satu atau dua hal tentang mode juga. seperti yang terlihat di TikTok yang sangat populer.

TikTok, awalnya diposting oleh pengguna Lola Testu yang menggunakan @minorcrimes di platform, menunjukkan orangutan betina yang mencoba kacamata hitam Testu mengatakan dia tidak sengaja jatuh ke kandang primata di kebun binatang Indonesia. Beberapa laporan menyebutkan bahwa klip itu diambil di Taman Safari di Bogor, Jawa Barat beberapa waktu lalu sebelum pembatasan aktivitas publik diberlakukan.

@minorcrimesJadi saya memakai kacamata hitam tapi punya cerita yang sangat bagus ##monke

♬ suara asli – Lola Testu

“Jadi saya memakai kacamata hitam tapi naik cerita yang sangat bagus #monke,” tulis Lola di keterangan foto.

Dengan bayinya mencengkeram tubuhnya, orangutan itu berjalan di atas buku-buku jarinya untuk mengambil kacamata hitam.

“Ya Tuhan, oh tidak, jangan memakannya,” kata seseorang di belakang kamera, mungkin Testu, saat orangutan itu mengambil kacamata hitam dan menarik pelipisnya dengan mulutnya.

Urutan berikutnya menunjukkan orangutan mengenakan sunnies, secara otomatis membuatnya sepuluh ribu kali lebih dingin. Mau tak mau kami juga membujuk bayinya yang ingin mencoba juga shade, tapi ditolak oleh sang ibu.

Di akhir klip, orangutan terlihat mencoba melemparkan kacamata hitam itu kembali ke Testu dengan imbalan makanan, meskipun tidak jelas apakah spesifikasinya sampai ke pemiliknya.

Video tersebut telah ditonton lebih dari 38,3 juta kali dan menerima lebih dari 9,7 juta suka di TikTok, sementara repost di Twitter telah menerima lima juta tampilan. Seperti yang dapat Anda bayangkan, klip ini telah dibagikan ulang berkali-kali di platform lain sejak diposting sekitar sehari yang lalu.

Orangutan sangat terancam punah, dengan International Union for Conservation of Nature (IUCN) memperkirakan bahwa hanya ada sekitar 100.000 kera yang tersisa di seluruh dunia.

 

Baca juga – Harimau di kebun binatang Jakarta kembali sehat setelah tertular COVID-19

Artikel ini, Keren seperti yang dia suka: Orangutan di kebun binatang Indonesia mencoba kacamata hitam dalam video viral TikTok, awalnya muncul di Coconuts, perusahaan media alternatif terkemuka di Asia.

Pos terkait