Kalah Gercep! DJ Snake Sempat Update Terkait Kerjasamanya Dengan Lisa BLACKPINK Namun Tweetnya Telah Dihapus – MEDIA24JAM

  • Whatsapp

MEDIA24JAM: Kalah Gercep! DJ Snake Sempat Update Terkait Kerjasamanya Dengan Lisa BLACKPINK Namun Tweetnya Telah Dihapus – MEDIA24JAM,

Menyusul konfirmasi DJ Snake bahwa ia sedang dalam pengerjaan lagu kolaborasi dengan Lisa BLACKPINK, ia tidak menahan diri untuk menggoda penggemar dengan kemajuannya.

Bacaan Lainnya

Dari menyelesaikan lagu hingga menampilkan rekaman vokal lagu tersebut, DJ Snake terus memberi tahu para penggemar dan telah membagikan pembaruan lain dalam tweet yang sekarang telah dihapus.

Sr: Instagram / @djsnake

Melalui Twitter, BLINK yang penasaran bertanya-tanya mengapa DJ Snake tidak membagikan pembaruan apa pun tentang kolaborasi selama sementara waktu ini.

Meskipun penggemar tidak menandai DJ Snake, ia segera merespons dengan pembaruan yang membuat penggemar bersemangat untuk proyek tersebut.

Menjawab pertanyaaan salah satu penggemar, produser dan DJ tersebut menulis, “Semuanya terkendali – syuting video segera.

Sr: Twitter / @djsnake

Berita itu membuat penggemar semakin tak sabar menantikan video musik Lisa yang akan datang untuk debut solonya dan kolaborasinya.


Salam Kpopindo!

Sr: Koreaboo
MEDIA24JAM

Kesimpulan:
Semoga Artikel di atas dengan judul “Kalah Gercep! DJ Snake Sempat Update Terkait Kerjasamanya Dengan Lisa BLACKPINK Namun Tweetnya Telah Dihapus – MEDIA24JAM” menambah wawasan dan pengetahuan kita. Artikel di ambil dari berbagai sumber, jika ada kesamaan artikel atau yang lain harap di maklumi karena berbagai media memberikan keterangan yang kadang hampir sama.

Jangan lupa share dan like!

Pos terkait