Geger! Sesosok Mayat Bayi Ditemukan Mengambang di Sungai Cipelang Kota Sukabumi – MEDIA24JAM

  • Whatsapp

MEDIA 24 JAM: Geger! Sesosok Mayat Bayi Ditemukan Mengambang di Sungai Cipelang Kota Sukabumi

MEDIA24JAM – Sesosok mayat bayi laki-laki ditemukan mengambang di Sungai Cipelang, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi, Selasa 3 Agustus 2021. Temuan mayat tersebut menggegerkan warga.

Mayat bayi pertamakali diketahui oleh anak-anak yang sedang bermain bola dekat sungai di Jalan Saniin RT 006 RW 007, Kelurahan Benteng, sekira pukul 15.00 WIB . Seorang anak yang hendak mengambil bola di sungai histeris melihat mayat bayi.

“Ketika akan mengambil bola tersebut bocah itu kaget melihat sesosok mayat bayi, lalu bergegas melapor ke saya,” kata Suherman (50), salah satu saksi kepada MEDIA24JAM di lokasi penemuan mayat.

Suherman dan beberapa warga langsung mengecek ke lokasi penemuan mayat. Usai memastikan kebenarannya, Suherman dan warga lainnya melapor ke polisi.

Kasat Reskrim Polres Sukabumi Kota, Iptu Yanto Sudiarto, mengatakan anggota polisi langsung mendatangi lokasi tak lama setelah mendapat laporan. Pihaknya belum bisa berkomentar banyak terkait penemuan mayat bayi ini.

“Tiba di lokasi aparat kepolisian mengevakuasi mayat bayi malang tersebut dan membawa ke Rumah Sakit Umum Daerah R Syamsudin SH (RS Bunut) untuk dilakukan penyelidikan,” tutupnya.

Reporter: Azis Ramdhani | Redaktur: Mohammad Noor

Pos terkait