Mengendari Sepeda Motor, Wali Kota Sukabumi Salurkan Bantuan Isoman – MEDIA24JAM

  • Whatsapp

MEDIA 24 JAM: Mengendari Sepeda Motor, Wali Kota Sukabumi Salurkan Bantuan Isoman

MEDIA24JAM – Wali Kota Sukabumi Ahmad Fahmi, didampingi Sekda Kota Sukabumi, Dida Sembada, turun langsung ke pemukiman warga memberikan bantuan Kementrian Sosial (Kemensos) kepada warga yang tengah menjalani Isolasi Mandiri (Isoman).

Dengan mengendarai sepeda motor wali kota belusukan menyambangi warga yang tengah Isoman di Kecamatan Warudoyong dan Kecamatan Gunungpuyuh.

Pemberian bantuan tersebur bertujuan agar warga yang tengah isolasi mandiri dapat terbantu kebutuhan hidupnya dengan bantuan sembako dan dapat sehat kembali.

“Targetnya warga tersebut dapat dengan tenang melaksanakan Isoman dan terpenuhi kebutuhannya,” ungkap orang nomor satu di Kota Sukabumi ini kepada wartawan, Minggu (01/08/21).

Selain tercukupi kebutuhannya Fahmi menititipkan kepada warga untuk menjaga warga yang sedang Isoman jangan dijauhi.

“Akan tetapi diberikan dukungan maskimal kepada mereka,” tandasnya.

Sementara itu dihubungi terpisah Yuyu (50) salah satu penerima bantuan mewakili warga yang tengah menjalani Isoman, turut mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kota Sukabumi.

Pasalnya kata dia, bantuan tersebut sangat membantu apalagi warga yang sedang menjalani isoman tidak bisa menjalani aktivitas seperti biasanya.

“Terimakasih pak wali kota, bantuan tersebut bisa sedikit membantu untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari,” tandasnya.

Reporter: Rizky Miftah | Redaktur: Ujang Herlan

Pos terkait