Masa PPKM Darurat, PGRI Kabandungan Sebar Sembako – MEDIA24JAM

  • Whatsapp

MEDIA 24 JAM: Masa PPKM Darurat, PGRI Kabandungan Sebar Sembako

MEDIA24JAM – Pengurus Cabang Persatuan Guru Republik Indonesia (PC-PGRI) Kabandungan, bersama jajaran mengggelar aksi sosial dengan membagikan sembako. Kamis (29/07/21)

Pembagian sembako tersebut merupakan, bentuk kepeduliannya terhadap warga yang terdampak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kita terhadap sesama, melihat kondisi darurat di masyarakat yang terkena dampak PPKM,” kata Ketua PGRI Kecamatan Kabandungan Yusa Sumarna S.Pd MM, kepada MEDIA24JAM.

Untuk sasarannya, sambung Yusa, adalah kelompok masyarakat yang belum pernah mendapatkan bantuan. Dan bakti sosial ini merupakan salah satu agenda kerja PGRI Kecamatan Kabandungan di kepengurusan yang baru

“Mudah-mudahan bantuan ini walaupun nilainya tidak seberapa bisa meringankan beban mereka,” ujarnya

Sementara itu Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) Kecamatan Kabandungan Nana Ruhiana S.Pd MM mengatakan, kegiatan ini sangat bagus dan patut diacungi jempol

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada rekan rekan anggota PGRI yang sudah peduli untuk menyisihkan rejekinya. Mudah-mudahan apa yang di korbankan untuk membantu meringankan beban masyarakat dalam rangka penanganan covid 19 dan PPKM di enam Desa di Kecamatan Kabandungan sumbangsihnya, mendapatkan pahala yang setimpal dan diganti oleh yang Maha Kuasa,” tutur Nana.

Reporter: Ruslan AG | Redaktur: FK Robbi

Pos terkait