Krystal Dikabarkan Akan Membintangi Drama Baru Bersama Kim Jae Wook – MEDIA24JAM

  • Whatsapp

MEDIA24JAM: Krystal Dikabarkan Akan Membintangi Drama Baru Bersama Kim Jae Wook – MEDIA24JAM,

MEDIA24JAM — Krystal dan Kim Jae Wook mungkin akan bertemu dalam drama baru!

Bacaan Lainnya

Pada 27 Juli, seorang perwakilan industri mengabarkan, “Krystal akan mengambil peran utama dalam drama ‘Crazy Love.’”

Menanggapi kabar tersebut, H& Entertainment selaku agensi yang menaungi aktris cantik ini berkomentar, “Krystal mendapat tawaran casting untuk drama ‘Crazy Love’ dan saat ini tengah meninjau [tawaran itu].”

Drama crazy romance ini bercerita tentang seorang pria yang berpura-pura mengalami amnesia ketika diberitahu bahwa dia akan dibunuh dan seorang wanita yang berpura-pura menjadi tunangannya ketika diberitahu bahwa dia tidak punya banyak waktu untuk hidup.

Kim Jae Wook yang juga dikabarkan membintangi drama ini akan memerankan karakter Noh Go Jin, CEO GO Study dan instruktur matematika terkemuka di negara ini.  “Crazy Love” akan ditulis oleh Kim Bo Gyeom dan sedang dalam pembicaraan untuk tayang akhir tahun ini.

Krystal ditawari peran sebagai Lee Ji Young, sekretaris Noh Go Jin. Ia adalah nomor 1 di perusahaan dalam hal ketulusan dan tanggung jawab, tetapi dia begitu pendiam, tertutup, dan putus asa dalam membual sehingga dia tampak tidak ada.

Krystal sebelumnya membuat orang-orang terkesan dengan aktingnya dalam drama seperti “Heirs,” “The Player,” dan “Search.”  Ia saat ini bersiap-siap untuk drama “Police University,” yang tayang perdana pada 9 Agustus dan akan tersedia dengan subtitle di Viki.

Cr. Soompi
Written by. Nurwahyuni
MEDIA24JAM

Kesimpulan:
Semoga Artikel di atas dengan judul “Krystal Dikabarkan Akan Membintangi Drama Baru Bersama Kim Jae Wook – MEDIA24JAM” menambah wawasan dan pengetahuan kita. Artikel di ambil dari berbagai sumber, jika ada kesamaan artikel atau yang lain harap di maklumi karena berbagai media memberikan keterangan yang kadang hampir sama.

Jangan lupa share dan like!

Pos terkait