Secara Virtual, Kejari Kabupaten Sukabumi Peringati Hut Adhiyaksa ke-61 – MEDIA24JAM

  • Whatsapp

MEDIA 24 JAM: Secara Virtual, Kejari Kabupaten Sukabumi Peringati Hut Adhiyaksa ke-61

MEDIA24JAM – Peringati Hari Bhakti Adhyaksa yang ke-61, Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Sukabumi mengikuti upacara serentak secara virtual, Kamis (22/7/2021).

Kajari Kabupaten Sukabumi, Bambang Yunianto melalui Kepala Seksi Intelijen, Aditia Sulaeman mengatakan, pelaksanaan peringatan tetap digelar dan sesuai Protokol Kesehatan (Prokes).

“Ia betul, kegiatannya tadi hanya upacara secara virtual. Kemudian, dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng,” ujarnya usai kegiatan di Aula Kejari Kabupaten Sukabumi.

Dalam kegiatan tersebut kata Aditia, mengusung tema “Berkarya Untuk Bangsa”. Sesuai dengan tema tersebut Kejari Kabupaten Sukabumi sebelumnya telah menjalankan beberapa rangkaian kegiatan.

“Salah satunya, vaksinasi dan donor darah serta pembagian bantuan kepada masyarakat Sukabumi,” terangnya.

Masih kata Aditia, Kejari Kabupaten Sukabumi akan terus berinovasi untuk terus bisa menciptakan karya dan program peningkatan pelayanan publik.

“Kita berkomitmen mewujudkan kejaksaan digital dalam penyelenggaraan menagment informasi dan sistem satu data kejaksaan. Juga memperkuat asa domino subritis dalam pembentukan peraturan perundang-undangan,” sambungnya.

Selain itu, Kejari Kabupaten Sukabumi akan terus berupaya mendukung pemerintah untuk mengakselerasi vaksinasi nasional guna mempercepat memutus rantai Covid-19.

Reporter: Ifan | Redaktur: Ujang Herlan

Pos terkait