Polres Sukabumi Sebar 1.300 Paket Beras untuk Masyarakat – MEDIA24JAM

  • Whatsapp

MEDIA 24 JAM: Polres Sukabumi Sebar 1.300 Paket Beras untuk Masyarakat

MEDIA24JAM – Kapolres Sukabumi, AKBP M Lukman Syarif melepas 1.300 paket beras kepada seluruh jajaran Polsek untuk dibagikan lagi ke masyarakat terdampak covid-19.

Paket seberat 5 kilogram tersebut berasal dari Asisten Logistik (Aslog) Markas Besar Kepolisian Negara Republik Indonesia (Mabes Polri) dengan sasaran warga masyarakat yang belum menerima bantuan dari program pemerintah seperti PKH dan lainnya.

“Nantinya beras bansos tersebut akan dibagikan oleh para Bhabinkamtibmas di 29 Polsek Jajaran Polres Sukabumi dengan bekerjasama dengan para Babinsa dan aparat desa setempat di seluruh wilayah hukum Polres Sukabumi,” ujar Lukman dalam keterangan yang diterima MEDIA24JAM, Rabu (21/7/21).

Tak hanya itu sambung dia, pemberian bantuan itu secara teknis dilakukan dengan cara door to door agar tersalurkan dengan baik dan bermanfaat bagi masyarakat disaat pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.

“Hal ini dilakukan agar menghindari kerumunan. Karena bila disalurkan di pemerintahan desa yang ada malah berkerumun,” terangnya.

Sementara itu, Kasi Humas Polres Sukabumi, Ipda Aah menambahkan pada hari ini Polres Sukabumi juga membagikan daging hasil pemotongan hewan kurban kepada masyarakat.

“Hewan kurban berasal dari sumbangan Bapak Kapolres Sukabumi dan beberapa pejabat utama Polres Sukabumi,” tandasnya.

Reporter: Ilham Nugraha | Redaktur: Mohammad Noor

Pos terkait