Kesabaran Putri Anne Saat Dihujat dan Disebut Tak Pantas Foto Bareng Arya Saloka – MEDIA24JAM

  • Whatsapp

MEDIA 24 JAM: Kesabaran Putri Anne Saat Dihujat dan Disebut Tak Pantas Foto Bareng Arya Saloka

Kesabaran Putri Anne Saat Dihujat dan Disebut Tak Pantas Foto Bareng Arya Saloka
Arya Saloka dan Putri Anne. Foto: Instagram @arya.saloka

Putri Anne belum lama ini membongkar perlakuan buruk dari salah satu netizen, berupa kata-kata yang tidak pantas dan hujatan kepada dirinya. Hujatan itu muncul lantaran Anne membagikan potret mesra bersama sang suami, Arya Saloka.

Bacaan Lainnya

Netizen tersebut mencibir Putri dengan menyebut dirinya tidak pantas berfoto bareng Arya Saloka dan meminta agar Anne tak lagi memamerkan kemesraan dengan Arya Saloka. Bahkan netizen tersebut sampai nekat mengirimkan pesan lewat direct message (DM) Instagram.

"Lu nggak usah pamer Aryaa. Arya itu udah pantes, mirip lagi mukanya SAMA manda (Amanda Manopo)," tulis seorang netizen lewat DM ke Instagram Anne, Rabu (21/7/2021).

Kesabaran Putri Anne Saat Dihujat dan Disebut Tak Pantas Foto Bareng Arya Saloka (1)
Arya Saloka dan Putri Anne. Foto: Instagram @putriannesaloka

Tak berhenti sampai di situ, netizen tersebut sepertinya tak puas dan lantas meminta Anne mengganti foto profil yang memperlihatkan kebersamaan dengan Arya. Netizen tersebut juga sempat menghina penampilan dan wajah Anne.

"Hihihi mata nya item banget. PP lu gantiiiiiiiiii. Lu tuh ga pantes lu pantesnya sama bapa bapa. Bapa itu pantesnya sama manda bukan lho," tulis netizen tersebut.

Komentar buruk dari netizen itu lantas dibagikan Anne di Instagram Stories. Meski tak memperlihatkan nama akun Instagram netizen yang menghujatnya, namun ia menyebut bahwa si pemilik akun masih duduk di bangku sekolah.

Kesabaran Putri Anne Saat Dihujat dan Disebut Tak Pantas Foto Bareng Arya Saloka (2)
Tangkapan Layar. Foto: Instagram @putriannesaloka

"Miris ya anak sekolah jaman sekarang. Zaman dulu perasaan gue lagi mikir mau masuk IPA/IPS. Les sana sini. Bikin mading bir kayak AADC. Ini kok malah begini yah… ckckckckckckc," tulis Putri Anne dalam unggahan Instagram Storiesnya.

Ini bukan kali pertama Putri Anne diserang netizen lantaran berstatus istri Arya Saloka yang memang tengah naik daun lewat peran sebagai Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta. Anne juga heran karena yang menghujat dirinya itu berasal dari berbagai kalangan umur. (yrs)

Pos terkait