Jurnal Sukabumi Salurkan Tiga Ekor Hewan Kurban – MEDIA24JAM

  • Whatsapp

MEDIA 24 JAM: Jurnal Sukabumi Salurkan Tiga Ekor Hewan Kurban

MEDIA24JAM – PT. Media Jurnal Sukabumi menyalurkan tiga hewan kurban dalam perayaan Idul Adha 1442 H di kawasan Kecamatan Gunungguruh, Rabu (21/07/2021).

Tiga ekor domba tersebut merupakan amanah langsung dari Wakil Bupati Sukabumi, Iyos Somantri, Ketua DPD PKS Kabupaten Sukabumi, M. Sodikin dan Pemilik Grand Villa Yustik Sukabumi, Atik Suardy.

“Alhamdulilah, kami menghatur ucap terima kasih sebesar-besarnya terkhusus bagi tiga donatur utama hewan kurban ini,” ujar CEO PT. Media Jurnal Sukabumi itu, Eman Sulaeman di sela kegiatan.

Pria yang menjabat sebagai Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Sukabumi ini mengatakan, selain itu aksi keagamaan ini juga terselenggara atas support Kejaksaan Negeri Kabupaten Sukabumi, Baznas Kabupaten Sukabumi, Anggota DPR-RI Heri Gunawan, Fresh-G Sukabumi serta PT Amerta Indah Otsuka.

“Sekali lagi kami mengucapkan terima kasih bagi pihak-pihak yang turut andil mensukseskan acara MEDIA24JAM berkurban,” ucap dia yang juga merangkap sebagai Pemimpin Redaksi PT. Media Jurnal Sukabumi.

Usai penyembelihan lanjut pria yang karib disapa Sule itu, ratusan paket daging hewan kurban ini langsung kembali didistribusikan ke warga dan keluarga besar MEDIA24JAM.

“Adapun acara kita pusatkan di Kampung Legoknyenang, Desa Cibolang, Kecamatan Gunungguruh. Dimulai pukul 08.00-12.00 WIB. Dan dilanjut dengan halal bi halal keluarga MEDIA24JAM,” tandasnya.

Sementara itu, kegiatan berjalan dengan lancar dan tetap mengedepankan protokol kesehatan Covid-19.

Ketua panitia kurban PT Media Jurnal Sukabumi, Ujang Herlan memastikan selama proses penyembelihan hingga ke pedistribusian, panitia mengenakan masker dan menjaga jarak.

“Pembagian paket daging kurban di saat perpanjangan PPKM Darurat ini dilakukan secara door to door, langsung kepada warga,” tandasnya

Redaktur: Ujang Herlan

Pos terkait