Drama Populer “Hospital Playlist 2” Tidak Tayang Minggu Depan – MEDIA24JAM

  • Whatsapp

MEDIA24JAM: Drama Populer “Hospital Playlist 2” Tidak Tayang Minggu Depan – MEDIA24JAM,

MEDIA24JAM — Drama populer “Hospital Playlist 2” dari tvN akan istirahat minggu depan.

Bacaan Lainnya

Salah seorang sumber dari drama tersebut mengatakan, “’Hospital Playlist 2′ akan diistirahatkan pada tanggal 29 Juli. Setelah menayangkan episode 6 malam ini (22 Juli) pukul 9 malam, kami akan menayangkan siaran khusus pada tanggal 29 Juli dan episode 7 seminggu setelahnya. Kami akan memproduksi dan menayangkan episode spesial yang mencakup cerita di balik layar, cerita tentang band, komentar video oleh para aktor, dan banyak lagi.”

YTN mengabarkan bahwa tim produksi membuat keputusan untuk bolos seminggu karena penundaan syuting yang disebabkan oleh situasi COVID-19 dan untuk menjaga kualitas naskah.

Namun, sumber dari drama tersebut mengklarifikasi, “Itu bukan keputusan yang tak terelakkan yang dibuat karena penundaan syuting.”

“Hospital Playlist 2” yang dibintangi oleh Jo Jung Suk, Jung Kyung Ho, Yoo Yeon Seok, Jeon Mi Do, dan Kim Dae Myung sebagai lima dokter yang pertama kali bertemu di sekolah kedokteran dan berteman sejak itu. Drama ini tayang setiap Kamis pukul 9 malam KST.

Cr. Soompi
Written by. Nurwahyuni
MEDIA24JAM

Kesimpulan:
Semoga Artikel di atas dengan judul “Drama Populer “Hospital Playlist 2″ Tidak Tayang Minggu Depan – MEDIA24JAM” menambah wawasan dan pengetahuan kita. Artikel di ambil dari berbagai sumber, jika ada kesamaan artikel atau yang lain harap di maklumi karena berbagai media memberikan keterangan yang kadang hampir sama.

Jangan lupa share dan like!

Pos terkait