TVXQ Akan Melanjutkan Promosi Grup Dalam Program Variety Web Baru Setelah Skandal Pelanggaran Jam Malam COVID-19 Yunho – MEDIA24JAM

  • Whatsapp

MEDIA24JAM: TVXQ Akan Melanjutkan Promosi Grup Dalam Program Variety Web Baru Setelah Skandal Pelanggaran Jam Malam COVID-19 Yunho – MEDIA24JAM,

MEDIA24JAM – TVXQ akan melanjutkan promosi grup mereka sekali lagi dengan program variety web yang akan datang, ‘ Check This [Book] Out ‘. 

Bacaan Lainnya

Kembali pada bulan Maret tahun ini, Yunho TVXQ menjadi kontroversi setelah dilaporkan bahwa idola tersebut mengunjungi tempat hiburan dewasa larut malam saat Korea Selatan memberlakukan jam malam yang ketat karena penyebaran COVID-19. Setelah itu, SM Entertainmentmengkonfirmasi bahwa Yunho diinterogasi oleh polisi karena mengunjungi sebuah tempat usaha yang beroperasi setelah jam malam, dan Yunho juga secara pribadi meminta maaf kepada para penggemarnya . Sejak itu, leader TVXQ tersebut telah hiatus dari promosi.

Sekarang, dua anggota TVXQ akan kembali menyapa pemirsa dengan ‘Check This [Book] Out’, sebuah program web variety di mana TVXQ bekerja sama dengan anak-anak kecil, membuat buku cerita anak-anak mereka sendiri. 

‘Check This [Book] Out’ akan tayang secara eksklusif melalui situs web unik, yang diperkirakan akan diluncurkan pada 21 Juli pukul 12 siang KST. Program ini akan tayang perdana pada 30 Juli ini pukul 12 siang KST. Akhirnya, buku cerita yang dibuat oleh anggota TVXQ dan mitra muda mereka juga akan diterbitkan setelah program ditayangkan. 

Apakah Anda akan mendengarkan ‘Check This [Book] Out’ TVXQ?

Sumber, Allkpop
Editor, ajeng
MEDIA24JAM

Kesimpulan:
Semoga Artikel di atas dengan judul “TVXQ Akan Melanjutkan Promosi Grup Dalam Program Variety Web Baru Setelah Skandal Pelanggaran Jam Malam COVID-19 Yunho – MEDIA24JAM” menambah wawasan dan pengetahuan kita. Artikel di ambil dari berbagai sumber, jika ada kesamaan artikel atau yang lain harap di maklumi karena berbagai media memberikan keterangan yang kadang hampir sama.

Jangan lupa share dan like!

Pos terkait