PT AIO Melakukan Vaksinasi Gotong Royong untuk 209 Karyawan – MEDIA24JAM

  • Whatsapp

MEDIA 24 JAM: PT AIO Melakukan Vaksinasi Gotong Royong untuk 209 Karyawan

MEDIA24JAM – PT. Amerta Indah Otsuka (AIO) pertama kalinya melaksanakan Vaksinasi Gotong Royong bagi karyawan di lingkungan perusahaan tepatnya di Kecamatan Cicurug, tepatnya di Jalan Siliwangi, Kutajaya, Cicurug, Rabu (21/07/2021).

Rencananya, kegiatan yang bertujuan menyelaraskan kebijakan pemerintah akan mempercepat sekaligus memperluas cakupan vaksinasi Covid-19 itu bakal digelar selama dua hari.

“Vaksinasi Gotong Royong ini merupakan agenda tahap pertama dan targetnya bagi 209 karyawan yang sama sekali belum mengikuti vaksin,” ujar Head of EHS PT Amerta Indah Otsuka, Mugiono kepada MEDIA24JAM.

Lanjut dia, secara teknis, pelayanan vaksinasi Gotong Royong mengacu pada standar pelayanan, dan standar prosedur operasional sesuai dengan petunjuk teknis pelaksanaan vaksinasi.

“Kegiatan akan digelar mulai hari ini sampai besok dan menggandeng langsung Tim Satuan Tugas Gugus (Satgas) Covid-19 Kecamatan Cicurug dan Satgas Covid-19 Kabupaten Sukabumi,” sambung pria yang karib disapa Mugi itu.

Hal senada ditambahkan, Head of Corporate Communication Sukabumi Area PT Amerta Indah Otsuka, Agus Budhi Triono. Menurutnya, selama pandemi berlangsung PT AIO pun secara ketat menjalankan protokol kesehatan.

Tak hanya itu, perusahaan membatasi akses dan interaksi antara orang, penerapan sistem kerja Working From Home secara bergantian untuk jenis aktivitas yang dimungkinkan.

“Termasuk, pemisahan zona untuk akses ke fasilitas bersama, pengecekan suhu tubuh dan kondisi kesehatan ketika memasuki area pabrik. Kita juga menyediakan masker, hand sanitizer, tambahan nutrisi dan vitamin untuk menjaga stamina karyawan dan penambahan fasilitas pendukung lainnya,” tandasnya.

Redaktur: Ujang Herlan

Pos terkait