PPKM Darurat Diperpanjang, Sylvie Belusukan Bagikan Bantuan Hingga Pelosok Desa – MEDIA24JAM

  • Whatsapp

MEDIA 24 JAM: PPKM Darurat Diperpanjang, Sylvie Belusukan Bagikan Bantuan Hingga Pelosok Desa

MEDIA24JAM – Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi fraksi Golkar, Sylvie Gustiana Derin, kembali turun gunung untuk menyapa warga, Rabu (21/07/2021).

Pasca resmi ditetapkannya perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM Darurat, ia memilih untuk belusukan hingga pelosok desa.

Srikandi Partai Golkar asal Daerah Pemilihan (Dapil) III Kabupaten Sukabumi ini pun sekaligus menyisir warga terdampak PKKM Darurat. Melalui bantuan uang tunai, ia menilai tepat untuk mendorong perputaran ekonomi di wilayah.

“Ini masih serangkaian kegiatan yang biasa saya lakukan. Alasan bantuan berupa uang, agar perputaran ekonomi tetap stabil dan mendorong pemulihan ekonomi di sana,” ujar Sylvie.

Karena menurutnya, ini akan lebih dapat membantu masyarakat terdampak PPKM darurat, jika dibandingkan dengan bentuk natura, atau bukan dalam bentuk uang.

“Pemerintah memperpanjang PPKM Darurat hingga 25 Juli 2021. Untuk itu, bantuan uang tunai dan support langsung semisal cara ini akan lebih optimal,” terangnya.

Legislator Jajaway ini juga mengaku, hari ini kegiatan dibagi di Kecamatan Cibadak, Caringin dan Cikembar. Sekaligus, memberikan sosialisasi kepada masyarakat akan pentingnya PPKM Darurat ini.

“Secara langsung saya belusukan ke beberapa desa di tiga kecamatan berbeda. Utamanya, memastikan warga tetap disiplin dan mengikuti aturan pemerintah,” tandasnya.

Sementara itu, Ketua RW Kampung Sampalan, Desa Cimanggu, Ujang Jaenudin sangat mengapresiasi atas gerakan dan kepedulian nyata legislator ini.

“Kami mengucapkan terima kasih se besar-besarnya. Terlebih di saat pandemi seperti sekarang, bantuan uang langsung memang sangat dinantikan guna mendongkrak pemulihan ekonomi,” singkatnya.

Redaktur: Ujang Herlan

Pos terkait