Polisi Buru 4 DPO Pelaku Tawuran di Pasar Manggis Saat Idul Adha – MEDIA24JAM

  • Whatsapp

MEDIA 24 JAM: Polisi Buru 4 DPO Pelaku Tawuran di Pasar Manggis Saat Idul Adha

Polisi Buru 4 DPO Pelaku Tawuran di Pasar Manggis Saat Idul Adha
Kapolrestro Jakarta Selatan, Kombes Azis Andriansyah. Foto: Dok. Istimewa

Polisi masih mendalami kasus tawuran di Pasar Manggis, Jakarta Selatan. Saat ini polisi sudah menangkap 15 pelaku, lalu masih mengejar 4 pelaku lain.

Bacaan Lainnya

"4 tersangka lainnya sedang dalam pengejaran karena pada malam hari itu tidak ada dan tim sedang mengejar empat orang tersebut dan kita terbitkan daftar pencarian orang," kata Kapolres Jakarta Selatan Kombes Pol Aziz Adriansyah, dalam konferensi pers, Rabu (21/7).

Sementara, 15 orang yang ditangkap, 13 orang di antaranya sudah ditetapkan sebagai tersangka tawuran. Polisi juga menyita sejumlah barang bukti, senjata tajam, molotov, pecahan botol, dan batu.

Para pelaku dijerat pasal berlapis, yakni Pasal 170 KUHP Pengeroyokan, 406 KUHP Pengrusakan, dan 358 KUHP tentang Tawuran.

"Kita berharap situasi segera terkendali dan tidak terulang kembali. Namun, jika ada kelompok yang berusaha untuk memanaskan kembali situasi maka kami akan segera melakukan tindakan hukum yang tegas kita tangkap dan kita ingin memastikan bahwa warga setempat nyaman dan aman kembali," ucap dia.

Pos terkait