Penyanyi Trot Kim Hee Jae Positif COVID-19 – MEDIA24JAM

  • Whatsapp

MEDIA24JAM: Penyanyi Trot Kim Hee Jae Positif COVID-19 – MEDIA24JAM,

Source: Korean Area

MEDIA24JAM – Penyanyi Trot kim Hee jae dinyatakan positif Covid-19. Menurut laporan dari SpoTV News, Kim Hee Jae dipastikan telah dites positif COVID-19 pada 20 Juli.

Bacaan Lainnya

Kim Hee Jae melakukan tes ketika anggota ‘Ppong School’ yakni Park Tae Hwan dan Mo Tae Bum dinyatakan positif COVID-19.

6 anggota “Mr. Trot,” seperti Lim Young Woong, Young Tak, Jung Dong Won, dan Jang Min Ho, juga telah menerima tes dengan Kim Hee Jae.

Jang Min Ho dinyatakan positif sementara Lim Young Woong, Young Tak, Kim Hee Jae, dan Jung Dong Won dinyatakan negatif tetapi masih menjalani karantina mandiri.

Namun, Young Tak mulai menunjukkan gejala selama karantina dan dinyatakan positif selama pemeriksaan ulang. Kim Hee Jae juga dinyatakan positif saat menjalani tes ulang.

Kim Hee Jae diklasifikasikan sebagai orang yang melakukan kontak dekat dengan individu yang terinfeksi. Saat menjalani karantina mandiri, ia mulai menunjukkan gejala yang berujung pada pemeriksaan ulang.

Tiga member dari Top 6 anggota “Mr Trot” telah dinyatakan positif, sehingga mereka menghentikan kegiatan mereka.

New Era Project menyatakan, “Kim Hee Jae saat ini sedang menjalani karantina mandiri, mengikuti protokol dan pedoman dari pihak berwenang. Kim Hee Jae akan terus mengikuti pedoman dari otoritas karantina sampai ia dapat memulihkan kesehatannya.”

Cr: Korean area
Written by: Feby Dwi Lestari
MEDIA24JAM

Kesimpulan:
Semoga Artikel di atas dengan judul “Penyanyi Trot Kim Hee Jae Positif COVID-19 – MEDIA24JAM” menambah wawasan dan pengetahuan kita. Artikel di ambil dari berbagai sumber, jika ada kesamaan artikel atau yang lain harap di maklumi karena berbagai media memberikan keterangan yang kadang hampir sama.

Jangan lupa share dan like!

Pos terkait