Lapas Kelas IIB Warungkiara Berbagi dan Vaksinasi di Tengah Pandemi – MEDIA24JAM

  • Whatsapp

MEDIA 24 JAM: Lapas Kelas IIB Warungkiara Berbagi dan Vaksinasi di Tengah Pandemi

MEDIA24JAM – Lapas Kelas IIB Warungkiara Sukabumi berbagi dan Vaksinasi di tengah pandemi bersama warga sekitar, Rabu (21/07/21).

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Warungkiara Ahmad Tohari mengatakan, kegiatan yang sosial yang dihelatnya sendiri memang dalam rangka kepedulian disaat PPKM Darurat

“Di tengah pandemi yang juga tak kunjung usai serta dalam masa perpanjangan PPKM Darurat. Kegiatan kami berjalan dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan. dengan dilaksanakannya berbagi diharapkan dapat membantu warga sekitar Lapas Warungkiara yang terdampak PPKM Darurat sehingga tetap bisa ‘Di Rumah Aja,” ungkap Tohari.

Sementara itu pelaksanaan vaksinasi di Lapas Warungkiara laksanakan Vaksinasi Tahap II kepada Wargabinaan berjalan lancar dan sukses kerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Sukabumi.

“Bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Sukabumi, Wargabinaan Lapas Warungkiara diharapkan capai Herd Imunity sehingga meminimalisir penyebaran virus Covid19 di dalam Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Warungkiara,” katanya. (Adv).

Pos terkait