Brand Ramai-ramai Putus Kontrak, Kris Wu Harus Bayar Denda – MEDIA24JAM

  • Whatsapp

MEDIA24JAM: Brand Ramai-ramai Putus Kontrak, Kris Wu Harus Bayar Denda – MEDIA24JAM,

Source: Pinterest

MEDIA24JAM – Sejak munculnya tudingan pelecehan seksual yang dilakukan oleh Kris Wu, beberapa brand ternama yang bekerja sama dengannya memutuskan untuk mengakhiri kontrak.

Bacaan Lainnya

Seperti diketahui, Kris Wu (Wu Yifan), dituding memperkosa 30 wanita, termasuk remaja di bawah umur. Isu ini mencuat karena unggahan seorang gadis berusia 19 tahun bernama Du Meizhu melalui situs Weibo. Kris juga disebut membuat korbannya mabuk terlebih dahulu sebelum meniduri mereka.

Sebagai artis terkenal di Cina bahkan di Korea, Kris Wu didapuk sebagai brand ambassador berbagai produk terkenal. Beberapa di antaranya adalah Louis Vuitton, Bulgari, Porsche, Lancôme, L’Oréal, Kans, Master Kong Iced Tea, Tuborg Brewery, Liby, Vatti, hingga Tencent Video.

Dengan adanya kasus ini, brand-brand yang sedang bekerja sama dengannya, memutuskan kontrak. Pada Senin, Louis Vuitton sendiri telah mengumumkan sikap, “(Kami) menanggapi tuduhan terhadap Kris Wu dengan sangat serius dan telah menangguhkan hubungan dengan Kris Wu sampai hasil penyelidikan pengadilan diketahui.”

Sikap senada juga ditunjukkan oleh Bvlgari dan Porsche. Setidaknya, sudah ada 16 brand yang memilih untuk mengakhiri kerja sama dengan Kris Wu.

Source: Korea banget

Seorang insider industri hiburan, Ding Wei mengungkapkan pengamatannya. Menurutnya, kontrak Kris Wu dengan berbagai brand ternama tersebut ditaksir mencapai lebih dari 10 juta RMB per tahun atau lebih dari Rp22,4 M.

Ia mengungkapkan, “Untuk kontrak skala besar, jika satu kontrak saja mencapai lebih dari 15 juta yuan, kompensasi yang harus dibayarkan Kris Wu (diperkirakan) mencapai lebih dari 100 juta yuan.”

Pada 19 Juli 2021, Kris Wu akhirnya buka suara soal tudingan Du Meizhu secara personal. Melalui Weibo, ia mengaku hanya pernah bertemu dengan Meizhu satu kali pada 2020 lalu dan membantah semua tudingan yang disebutkan.

“Aku tidak merespons sebelumnya karena aku tidak ingin menggangu proses hukum yang tengah berjalan, tapi aku tidak menyangka bahwa sikap diamku membuat rumor semakin intens, dan aku tidak tahan lagi! Aku hanya bertemu dengan Nona Du sekali di pertemuan bersama teman-teman pada 5 Desember 2020. Aku tidak membuatnya meminum alkohol, tidak mengambil telepon genggamnya, dan berbagai ‘detail’ yang dia sebutkan tidaklah terjadi. Ada banyak orang yang dapat bersaksi. Aku minta maaf karena menggangu banyak orang. Aku menegaskan, tidak pernah ada “pemilihan selir”! Begitu pula dengan pemerkosaan dengan narkoba atau pemerkosaan beramai-ramai. Tidak ada pula anak di bawah umur! Jika ada aksi semacam ini, mohon tenang, aku akan menyerahkan diriku sendiri ke penjara! Aku akan mempertanggungjawabkan secara hukum apa yang aku sudah sebutkan.” – Kris Wu

Cr: Korea banget
Written by: Feby Dwi Lestari
MEDIA24JAM

Kesimpulan:
Semoga Artikel di atas dengan judul “Brand Ramai-ramai Putus Kontrak, Kris Wu Harus Bayar Denda – MEDIA24JAM” menambah wawasan dan pengetahuan kita. Artikel di ambil dari berbagai sumber, jika ada kesamaan artikel atau yang lain harap di maklumi karena berbagai media memberikan keterangan yang kadang hampir sama.

Jangan lupa share dan like!

Pos terkait