Barucis Berbagi Kurban di Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriyah – MEDIA24JAM

  • Whatsapp

MEDIA 24 JAM: Barucis Berbagi Kurban di Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriyah

MEDIA24JAM – Barudak Cisarua atau yang biasa dikenal dengan (Barucis) untuk pertama kalinya berkolaborasi dengan Masjid Jami Miftahul Falah menerima dan menyalurkan hewan kurban Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriyah di Kampung Cisarua, Desa Cipeuteuy, Kecamatan Kabandungan, Kabupaten Sukabumi, Selasa (20/07/21).

Pelaksanaan kurban tersebut berlangsung dengan efektif dan tetap mematuhi protokol kesehatan guna terhindar dari penularan wabah virus Covid-19.

Dengan tema kegiatan ‘Hari ini diberi, tahun depan memberi’ ini mampu menerima dan menyalurkan seekor sapi dan tujuh domba untuk dikurbankan.

“Alhamdulillah walaupun baru pertama kali tapi kepercayaan Warga Cisarua untuk berkurban di Masjid Jami Miftahul Falah melalui Barucis sudah terlihat” kata Dian Cahyadi selaku Ketua Barucis.

Dian menjelaskan untuk penyalurannya Sapi ke RT 02,05,06 dan Domba hanya RT 05 & 04. Penyalurannya dibagikan langsung oleh tim panitia yang bertugas.

“Semoga acara ini bisa terus berjalan setiap tahunnya  dan tahun depan minima bisa 2/3 ekor sapi yang di qurbankan, serta selalu di dukung oleh setiap lapisan masyarakat dan pemerintahan,” harapnya.

Reporter: Inda Sri Mulya | Redaktur: Mohammad Noor

Pos terkait