Adele Berpacaran dengan Agen dari Pebasket LeBron James – MEDIA24JAM

  • Whatsapp

MEDIA 24 JAM: Adele Berpacaran dengan Agen dari Pebasket LeBron James

Adele Berpacaran dengan Agen dari Pebasket LeBron James
Penampilan terbaru Adele setelah menjalani rangkaian diet dan olahraga ketat. Foto: dok. @officialadelefanpage/Instagram

Hati penyanyi asal Inggris, Adele, sedang berbunga-bunga. Sebab, ia kini dikabarkan sudah memiliki pacar baru.

Bacaan Lainnya

Pelantun lagu Hello itu dikonfirmasi sedang menjalin hubungan dengan Rich Paul. Lelaki tersebut adalah agen dari pebasket NBA, LeBron James.

Adele Berpacaran dengan Agen dari Pebasket LeBron James (1)
Adele. Foto: Instagram/adele

Adele dan Rich Paul bahkan sudah berani tampil bersama di hadapan publik. Keduanya bersama-sama menonton NBA Final antara Milwaukee Bucks dan Phoenix Suns, Rabu (21/7).

"Mereka sudah bersama selama beberapa bulan. Ini adalah kali pertama mereka muncul di hadapan publik," ujar seorang sumber, seperti dikutip dari People.

Hingga saat ini, Adele dan Rich Paul memang belum memberi komentar. Namun, dari kebersamaan di pertandingan NBA, mereka tampak nyaman menjadi pasangan.

Sebelum bersama Rich Paul, Adele sempat menikah dengan Simon Konecki. Keduanya berumah tangga sejak 2016, kemudian bercerai pada awal tahun ini.

Bersama Simon Konecki, Adele dikaruniai seorang putri bernama Angelo James. Sang buah hati lahir pada 2012.

Rich Paul adalah agen yang menangani banyak pebasket selain LeBron James, mulai dari Ben Simmons, Anthony Davis, sampai Lonzo Ball. Ia diketahui pernah berpacaran dengan mantan istri Tobey Maguire, Jennifer Meyer.

Pos terkait