Lee Ji Hoon, Han Chae Young, Goo Ja Sung, Dan Ji Yi Soo Dikonfirmasi Membintangi Drama Baru – MEDIA24JAM

  • Whatsapp

MEDIA24JAM: Lee Ji Hoon, Han Chae Young, Goo Ja Sung, Dan Ji Yi Soo Dikonfirmasi Membintangi Drama Baru – MEDIA24JAM,

MEDIA24JAM — Lee Ji Hoon, Han Chae Young, Goo Ja Sung, dan Ji Yi Soo akan membintangi drama baru bersama.

Bacaan Lainnya

Kembali pada bulan Mei, pada konferensi pers untuk pendirian channel baru IHQ, Lee Ji Hoon mengumumkan bahwa ia akan muncul dalam drama IHQ mendatang yang berjudul “Desire”.  “Desire” merupakan drama thriller roman yang mengisahkan tentang skandal hubungan cinta antara dua pria dan dua wanita dan digambarkan mirip dengan seri “The Penthouse”.

Lee Ji Hoon, yang akan berperan sebagai pemeran utama pria, berkata, “Aku memilih proyek ini karena ini adalah karakter yang belum pernah aku lakukan sebelumnya. Ini adalah standarku untuk memilih proyek baru.”  Ini akan menjadi proyek pertama Lee Ji Hoon setelah drama sejarah “River Where the Moon Rises” pada awal tahun ini.

Pada bulan Juni, aktris Han Chae Young dikonfirmasi akan berperan sebagai pemeran utama wanita.  Karakternya, Han Chae Rin, merupakan CEO dari sebuah perusahaan produk kecantikan. Ia memiliki kecantikan dan kekuatan dan tidak akan bertahan untuk mendapatkan pria apa pun yang dia sukai.  Ini akan menjadi drama pertama Han Chae Young dalam dua tahun setelah “A Pledge to God.”

Juga pada bulan Juni, aktris Ji Yi Soo dikonfirmasi akan memainkan salah satu dari empat karakter utama.  Karakternya, Park Da Som, baru menikah, tetapi hidup dalam kemiskinan. Ketika putranya didiagnosis menderita penyakit yang tidak dapat disembuhkan, ia menjadi terobsesi untuk menyelamatkan anaknya dengan cara apa pun.

Pada 16 Juli, Goo Ja Sung dikonfirmasi sebagai yang terakhir dari empat karakter utama. Ia akan memerankan Hyun Seung Hoon yang mendedikasikan hidupnya pada sepak bola tetapi harus berhenti karena cedera dan sekarang mengabdikan dirinya untuk bekerja siang dan malam untuk memastikan kelangsungan hidup keluarganya.

“Desire” akan disutradarai oleh Kwak Ki Won (“It’s My Life,” “Two Mothers”) dan ditulis oleh Park Gye Hyung (“It’s My Life”). Drama ini diproduksi bersama oleh Victory Contents (“Something Happened in Bali,” “River Where the Moon Rises”) dan IHQ.  Drama ini dijadwalkan tayang pada paruh kedua tahun 2021.

Cr. Soompi
Written by. Nurwahyuni
MEDIA24JAM

Kesimpulan:
Semoga Artikel di atas dengan judul “Lee Ji Hoon, Han Chae Young, Goo Ja Sung, Dan Ji Yi Soo Dikonfirmasi Membintangi Drama Baru – MEDIA24JAM” menambah wawasan dan pengetahuan kita. Artikel di ambil dari berbagai sumber, jika ada kesamaan artikel atau yang lain harap di maklumi karena berbagai media memberikan keterangan yang kadang hampir sama.

Jangan lupa share dan like!

Pos terkait