Dayana Nyanyi Lagu Bahasa Indonesia, Netizen: Bentar Lagi Pindah KTP Nih – MEDIA24JAM

  • Whatsapp

MEDIA 24 JAM: Dayana Nyanyi Lagu Bahasa Indonesia, Netizen: Bentar Lagi Pindah KTP Nih

JAKARTA – Dayana, selebgram asal Kazakhstan, mantan Fiki Naki nyanyi lagu Bahasa Indonesia. Ia tak dihujat, sebaliknya Dayana banjir pujian.

Bacaan Lainnya

Melalui akun Instagramnya, Dayana menyebut bahwa dirinya diajak oleh Lucky Widja, vokalis dari grup band Element untuk berkolaborasi. Dalam kesempatan itu, ia diminta untuk membawakan ulang lagu berjudul Cinta Tak Bersyarat.

“Saya pernah diajak nyanyi bareng om Lucky Widja, vokalis Element Band dan juga CEO Bencoolen Coffee. Berharap suaraku bisa menghibur kalian semua!,” tulis Dayana pada keterangan pada videonya.

Bukan dengan bahasa Kazakhstan, Dayana justru terdengar membawakan lagu tersebut dengan bahasa Indonesia. Bahkan ia terdengar cukup fasih bernyanyi dalam bahasa yang tentunya asing baginya. “Ini cukup sulit tetapi saya sudah mencoba yang terbaik untuk bernyanyi dalam Bahasa Indonesia,” jelasnya.

“Kami akan meluncurkan versi lengkapnya minggu depan, jadi pantau terus lagu kami di channel youtube saya dan channel youtube @the.bencoolencoffee. Saya cinta kalian semua!,” lanjutnya.

Dayana menyebut bahwa ini adalah permulaan dari kolaborasinya bersama Lucky. Jika masyarakat senang dengan suaranya, besar kemungkinan pria 45 tahun itu akan membuatkan lagu untuknya.

“Jika kalian semua di Indonesia sudah mendengarkan lagunya, silahkan ketik ‘cakeeep’ di kolom komentar di bawah dan peluk saya. Dan jika kalian semua menyukainya, mungkin om Lucky akan segera menulis lagu Indonesia untukku,” tandasnya.

Mendengar penggalan suara dari Dayana saat menyanyikan bagian reff lagu tersebut, netizen tampaknya cukup senang dan menikmati penghayatan dari gadis 18 tahun itu. Mereka bahkan terlihat memuji suara Dayana yang cukup merdu. “Jadi Dayana nyanyi belum tau artinya yah wkwk tapi penghayatannya bagus,” tulis chikandew8.

“Cakep banget,,,bagus lagi suaranya…aku suka…di tunggu lagi yah ka dayana lagu indonesia selanjutnya,” tulis amiazhari_.

“Sebentar lagi pindah KTP ya kak,” ungkap suciayuwidary.***

Pos terkait