Paris Saint-Germain Semakin Pasti, Dapatkan Hakimi

  • Whatsapp

Rumor kepergian Achraf Hakimi dari Inter Milan tampaknya semakin menjadi kenyataan. Raksasa Prancis, Paris Saint-Germain kabarnya sudah memberikan penawaran menggiurkan.

Selain PSG, raksasa Inggris, Chelsea juga kabarnya telah memberikan penawaran tinggi yakni sekitar 60 juta euro (Rp 1,03 triliun) ditambah Marcos Alonso. Namun sayang, belakangan diketahui Inter kabarnya telah menolak penawaran Chelsea.

Bukan tanpa alasan, penolakan tawaran dari Chelsea ternyata lantaran PSG bersedia meningkatkan tawaran menjadi 70 juta euro atau sekitar Rp 1.2 triliun di tambah beberapa klausul bonus yang kian menggoda.

Penawaran yang teramat besar ini tentu membuat Inter tergiur. PSG sendiri berharap kesepakatan harga ini dapat segera selesai Minggu (27/06) besok.

Ditengah krisis keuangan yang tengah menimpa, Inter pun disinyalir akan condong untuk lebih memilih menjual Hakimi ke PSG ketimbang Chelsea. 

Titik terang akan kesepakatan kedua belah pihak pun semakin jelas setelah pemain asal Maroko satu ini disinyalir lebih memilih Paris Saint-Germain ketimbang Chelsea.

Hakimi sendiri sejatinya baru saja didatangkan Inter dari Real Madrid pada September 2020 dengan mahar 45 juta euro atau Rp 776 miliar.

Walau baru semusim, Hakimi terbukti langsung memberikan kontribusi nyata termasuk membantu Inter Milan meraih gelar scudetto Serie A Italia serta mencatatkan 7 gol dan 10 assist dari total 37 pertandingan di Serie A.

Memang menjadi sebuah ironi jika Inter harus melepas Hakimi. Namun Nerazzurri tidak bisa berbuat banyak lantaran tengah dilanda krisis keuangan imbas dari pandemi Covid-19.

Pos terkait