Depay Datang, Trincao Hengkang?

  • Whatsapp

Barcelona memang akhirnya berhasil mendaratakan Memphis Depay di Camp Nou, namun ternyata, kedatangan pemain asal Belanda satu ini kabarnya membuat karier bintang muda, Francisco Trincao terancam.

Sebelumnya Memphis Depay telah resmi didatangkan Barcelona dari Olimpique Lyon yang didatangkan dengan gratis alias bebas transfer. Barca pun mengikat sang pemain dengan kontrak selama dua musim ke depan.

Sejauh ini, Depay merupakan pemain baru kedua Barcelona di bursa transfer musim panas ini setelah Sergio Aguero.

Sementar munculnya gosip akan masa depan Trincao tidak lain adalah dari niatan Koeman untuk mengurangi lini serangnya yakni salah satunya dengan melepas winger muda mereka, Francisco Trincao, dilansir dari Spanyol Sports.

Francisco Trincao sebelumnya digadang sebagai salah satu bintang masa depan Barcelona. Namun tampaknya, kehadiran Memphis depay justru membuat winger asal Portugal ini dalam situasi sulit.

Bahkan sejatinya Trincao baru didatangkan Barcelona pada musim lalu dari Sporting Braga dengan mahar transfer senilai 31 juta euro atau sekitar Rp 535 miliar dan memiliki durasi kontrak hingga tahun 2025

Namun sayang pemain 21 tahun ini kini justru kemungkinan besar bakal dipinjamkan atau bahkan dijual oleh El Barca karena dianggap belum bisa memenuhi espektasi pihak klub.

Namun yang membingungkan, tidak hanya dipinjam atau dijual, kabarnya Barca digosipkan juga berencana untuk menggunakan Trincao demi memulangkan Adama Traore dari Wolves.

La Blaugrana kabarnya berminat untuk menggunakan jasa pemain 25 tahun yang sebelumnya meninggalkan Camp Nou 6 tahun silam. Gosip transfer tukar pemain antar kedua tim pun mulai menyeruak.

Sementara untuk Francisco Trincao, Barcelona siap melepasnya dengan klausul senilai lebih dari 30 juta euro.

Trincao sendiri telah catatkan 42 penampilan, 3 gol dan 2 assist di Barcelona musim ini.

Pos terkait