Tiang Telkom Roboh Timpa Kanopi Rumah Warga di Sindangsari – MEDIA24JAM

  • Whatsapp

MEDIA 24 JAM: Tiang Telkom Roboh Timpa Kanopi Rumah Warga di Sindangsari

MEDIA24JAM – Sebuah tiang milik Telkom roboh menimpa sebuah kanopi rumah di Kecamatan Lembursitu, Kota Sukabumi, Senin (21/6/2021). Petugas memastikan tidak ada korban dalam peristiwa ini.

Lokasi tiang roboh berada di Kampung Limusnunggal RT 01 RW 06, Kelurahan Sindangsari. Peristiwa terjadi ketika wilayah sekitar diguyur hujan.

“Setelah mendapat laporan Tim BPBD Kota Sukabumi langsung terjun ke lokasi untuk melakukan pertolongan dan mengevakuasi tiang yang menimpa rumah warga serta berkoordinasi dengan Telkom,” kata Imran Wardani, Kalak Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Sukabumi.

Dijelaskan Imran, peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 17.19 WIB. BPBD bersama petugas Telkom membenahi tiang roboh yang menimpa kanopi rumah bernama Rival. Robohan tiang sempat membuat arus lalu lintas di lokasi sekitar terganggu karena kabel yang melintang.

“Alhamdulilah Tim BPBD Bersama Telkom berhasil menanganinya sampai pukul 19.25 WIB, akibat dari kejadian ini kerugian ditaksir mencapai Rp 1,5 juta,” singkat Imran.

Reporter: Azis Ramdhani | Redaktur: Mohammad Noor

Pos terkait