Sebagai Bentuk Apresiasi, Chelsea Siap Perpanjang Kontrak Kante

  • Whatsapp

Kabar baik untuk para fans Chelsea. Gelandang terbaik mereka, N’Golo Kante kabarnya dalam waktu dekat akan segera mendapat sodoran perpanjangan kontrak baru bersama The Blues.

Pemain berusia 30 tahun ini memang sudah empat tahun berseragam Chelsea dan sukses menjadi sosok kunci di lini tengah Chelsea. Salah satu bukti teranyar adalah keberhasilannya mengantar sang London Biru menjuarai Liga Champions dengan mengalahkan Manchester City di babak final.

Pakar transfer, Fabrizio Romano memberitakan bahwa pihak manajemen Chelsea sangat puas dengan kontribusi Kante dan sebagai ganjarannya, The Blues siap memberikan kontrak baru sebagai bentuk apresiasi.

Tidak hanya performa apik, rencana kontrak baru ini tidak lain adalah salah satu bentuk perlindungan The Blues akan ketertarikan klub-klub besar eropa pada pemain berkebangsaan Prancis satu ini.

Namun meski demikian, Romano juga mengatakan bahwa negosiasi antara pihak Kante dengan Chelsea tidaklah berjalan tergesa-gesa. Bisa dalam waktu dekat bisa juga tidak.

Pihak Chelsea kabarnya mengerti akan kepentingan Kante yang saat ini masih fokus dalam membela Prancis di ajang Euro 2020. Kante pun diyakini tidak akan keberatan menunggu proposal perpanjangan kontrak bahka hingga beberapa bulan lagi.

Pos terkait