Polres Sukabumi Kembali Lakukan Pengaman Wisatawan di Tiga Lokasi Ini – MEDIA24JAM

  • Whatsapp

MEDIA 24 JAM: Polres Sukabumi Kembali Lakukan Pengaman Wisatawan di Tiga Lokasi Ini

MEDIA24JAM – Guna mencegah terjadinya klaster baru pada wisatawan, petugas gabungan kembali melakukan pengamanan di ruas jalur Sukabumi-Bogor, tepat di Simpang Ratu Cibadak, Kecamatan Cibadak,Kabupaten Sukabumi, Sabtu (19/6/2021).

Kapolres Sukabumi, AKBP Lukman Syarif melalui Kasat Lantas Polres Sukabumi, AKP Riki Fahmi Mubarok mengatakan, operasi tersebut dilakukan oleh sejumlah petugas gabungan di beberapa ruas jalur Sukabumi – Bogor.

Tujuannya, mengingatkan kepada pada masyarakat luar Sukabumi maupun dalam Sukabumi untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) dengan memakai masker dan menjauhi kerumunan.

“Nah ini jangan sampai terjadi di Sukabumi, terutama klaster wisata untuk pengendara atau pengemudi yang akan bepergian tetap mengedepankan Prokes. Kalau misalkan tidak ada kegiatan urgent, mendingan di rumah saja,” kata Akp Riki kepada awak media di lokasi.

Sambung Riki, ia pun menghimbau kepada kendaraan barang yang digunakan untuk penumpang yang akan mengarah wisata untuk tetap memperhatikan Prokes. Jika masih ada yang melanggar, terpaksa akan diputar balik.

“Kita ingatkan dahulu Prokes dan selanjutnya kita balik kanan ke daerahnya masing-masing untuk tetap melaksanakan kegiatan di rumah,” tutupnya.

Melalui pantauan di lokasi, kegiatan pengaman petugas gabungan terjadi di tiga titik di wilayah Jalur utama Sukabumi-Bogor yaitu, di Benda Cicurug, Parungkuda, dan Cibadak Simpang Ratu.

Reporter: Ifan | Redaktur: Ujang Herlan

Pos terkait