Miami Menjadi Surga Penambangan Bitcoin – MEDIA24JAM

  • Whatsapp

MEDIA 24 JAM: Miami Menjadi Surga Penambangan Bitcoin

© Shutterstock / btcecho

MEDIA24JAM — Kampanye Cina terhadap industri pertambangan sendiri Bitcoin negara memasuki babak berikutnya. Seperti yang dilaporkan blog crypto The Block , 26 peternakan penambangan Bitcoin di provinsi Sichuan akan berhenti beroperasi. Hal ini muncul dari perintah resmi yang beredar melalui jaringan media sosial China WeChat. Lalu tentang peternakan pertambangan yang mendapatkan listrik dari pembangkit listrik tenaga air yang dikendalikan negara. Pemasok listrik negara didesak untuk berhenti melayani para penambang Bitcoin. Batas waktu untuk ini adalah 20 Juni. Selain itu, perusahaan listrik seharusnya mencari sistem penambangan lebih lanjut di jaringan listrik mereka pada tanggal 25 Juni dan segera mencabutnya dari jaringan.

Miami tetap berada di jalur Bitcoin

Sementara itu, Miami berubah menjadi Mekah pertambangan – setidaknya di benak Walikota Francis Suarez. Partai Republik yang paham Bitcoin telah membawa Miami berperan sebagai hotspot penambangan potensial pada akhir tahun 2020. Dalam podcast penginjil Bitcoin Anthony Pompliano, dia mengatakan pada saat itu:

Sebagai Kota Miami, kami ingin sekali menjadi pusat penambangan karena kami percaya bahwa 90 persen penambangan tidak boleh dilakukan di luar Amerika Serikat. Kami juga dapat mempromosikan penambangan hijau dengan energi bersih dengan cara ini.

Sekarang Suarez telah menyanyikan sirene lagi – lagi-lagi dengan argumen bahwa Miami dapat memberikan “energi bersih” kepada penambang Bitcoin dengan harga yang kompetitif. Untuk Partai Republik, energi bersih adalah tenaga nuklir:

Fakta bahwa kita memiliki tenaga nuklir berarti listriknya sangat murah. […] Kami mengerti betapa pentingnya ini … para penambang ingin mendapatkan harga kilowatt tertentu per jam. Jadi kami bekerja dengan mereka untuk

jelas Suarez kepada portal berita AS CNBC . Dia mendapat banyak telepon dari perusahaan pertambangan internasional yang menggoda untuk pindah ke Florida, kata Suarez. Dia belum berbicara dengan penambang China di telepon. Namun, mengingat kondisi yang semakin sulit untuk BTC “Made in China”, itu bisa segera berubah

Pos terkait