Hyundai Resmikan Diler Cimanggis Depok

  • Whatsapp

Hyundai Resmikan Diler Cimanggis Depok


PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) kembali meresmikan diler terbarunya yang ke-36 di Indonesia untuk wilayah Depok dan sekitarnya. Hyundai Cimanggis berlokasi di Jl Raya Bogor KM 29 No 18 Mekarsari,

Depok. Hyundai Cimanggis memasarkan line-up produk terbaru seperti all-new Palisade dan new Santa Fe, serta kendaraan listrik KONA Electric dan IONIQ Electric. 

Selain ruang tunggu yang nyaman, Hyundai Cimanggis juga dilengkapi service area yang sangat memadai, serta 2 AC charging station untuk pelanggan yang memiliki kendaraan listrik.

“Kami sangat bangga hari ini dapat menyaksikan kembali komitmen dari mitra dealer kami untuk memperkuat kehadiran Hyundai di Indonesia, khususnya di area Depok, ujar President Director HMID SungJong Ha, Jumat (18/6).

Hyundai Cimanggis merupakan buah sinergi HMID dengan PT Sinar Inti Prima Jaya Perkasa (SIPJP) dilengkapi dengan fasilitas penjualan, servis, dan suku cadang (layanan 3S) dan juga telah terintegrasi dengan program Click-to-Buy (CTB) dimana pelanggan dapat mengakses kendaraan terbaru Hyundai dan membeli dengan nyaman dari manapun tanpa perlu datang secara fisik ke diler. 

 

Direktur Utama SIPJP Joenaidi Purnama Sidik menyampaikan, bahwa setelah sukses dengan Hyundai City Store Lippo Mall Puri, perusahaannya (SIPJP) kian yakin dengan teknologi dan inovasi dari Hyundai. 

“Hari ini, kami meresmikan dealer terbaru yaitu Hyundai Cimanggis dengan harapan mendekatkan para pelanggan di area Depok dengan produk-produk andalan Hyundai.” ujar Joenaidi. (S-4)


Pos terkait