WhatsApp Memperkenalkan Perubahan Kecil Namun Halus – MEDIA24JAM

  • Whatsapp

MEDIA 24 JAM: WhatsApp Memperkenalkan Perubahan Kecil Namun Halus

 MEDIA24JAM

© giga

Terkadang hal-hal kecillah yang membuat perbedaan besar. Dengan WhatsApp, obrolan telah diubah sedikit dan itu memiliki efek positif pada keseluruhan tampilan messenger.

WhatsApp mengubah tampilan obrolan

WhatsApp akan segera menerapkan beberapa perubahan besar, seperti dukungan multi-perangkat atau foto, video, dan pesan yang dapat dihapus sendiri . Namun, dalam versi beta baru WhatsApp untuk Android, detail kecil telah diubah. 

Gelembung obrolan yang muncul saat menulis dalam percakapan individu atau grup jauh lebih bulat. Sementara obrolan sebelumnya terlihat sedikit miring, solusi baru terlihat jauh lebih bulat dan karenanya lebih modern . Efeknya sangat jelas dengan pesan singkat yang hanya memiliki satu baris.

© WABetaInfo / giga

Pada awalnya mungkin terlihat seperti perubahan kecil di WhatsApp, tetapi itu adalah tren umum. Saat ini kami menggunakan Android 12 beta dan sekarang dengan desain baru obrolan WhatsApp, optiknya jauh lebih cocok. Semuanya menjadi lebih seragam dan terlihat lebih seperti satu kesatuan. Sejauh ini, ingatlah, perubahan tersebut hanya disertakan dalam WhatsApp beta untuk Android di versi 2.21.13.2. Versi dapat segera diinstal. Sejauh ini saya belum melihat ada masalah.

WhatsApp ingin fokus pada perlindungan data

Setelah kampanye yang gagal dengan persyaratan penggunaan baru , di mana WhatsApp meresahkan banyak pengguna, anak perusahaan Facebook itu sekarang ingin menarik perhatian lagi dengan pelaporan positif. Itulah sebabnya mereka saat ini menjalankan kampanye yang berfokus pada perlindungan data . Obrolan aman dengan WhatsApp, kata mereka. Waktu akan memberi tahu apakah itu cukup untuk menahan meningkatnya persaingan dari Signal and Co. WhatsApp tidak lagi mampu membeli apa pun, tidak seperti di masa lalu . Beberapa minggu dan bulan terakhir telah dengan jelas menunjukkan hal ini.

Pos terkait