Selain Cemburuan, Istri Jonathan Frizzy Disebut Permainkan Agama – MEDIA24JAM

  • Whatsapp

MEDIA 24 JAM: Selain Cemburuan, Istri Jonathan Frizzy Disebut Permainkan Agama

JAKARTA – Paman artis Jonathan Frizzy alias Ijonk, Benny Simanjuntak, membongkar sikap Dhena Devanka, istri dari sang keponakan. Selain karena cemburu yang berlebihan, Dhena disebut mempermainkan agama.

Bacaan Lainnya

“Ada beberapa penyebab kenapa saya tidak menyukai istrinya Ijonk. Satu adalah karena agama, saya tidak peduli karena agama itu sebenarnya sama, kita kepada Tuhan yang Maha Kuasa,” kata Benny Simanjuntak dikutip dari Instagram Live, Kamis (17/6/2021).

“Ijonk kuat agamanya, jadi dia (Dhena) juga boleh dengan keluarganya kuat agamanya. Yang saya tidak suka adalah ketidaktulusan dia kepada agamanya, dia mempermainkan agama,” ujarnya lagi.

Benny lantas menjelaskan maksudnya soal Dhena mempermainkan agama. Ternyata, Dhena dianggap ingkar janji.

Dulu saat menikah, Dhena disebut Benny, akan mengikuti keyakinan Ijonk. Namun, nyatanya ia tetap berusaha mengajak Jonathan ke agamanya.

“Untuk bisa nikah dia berjanji mau ikut ke agama Ijonk. Tapi kenyataannya, di balik itu Ijonk juga disuruh ke agamanya dia. Jadi agak ribet emang,” ujar dia.

“Mudah-mudahan Tuhan beri jalan. Jangan kau malu dengan agamamu. Kalau memang kau menganut agama A, tidak ada yang marah. Saya justru lebih menghargai. Tapi, kalau kau bilang agama B, tapi menganut agama C. Dinding saja bisa bicara sama saya, apalagi kau berbohong, itu satu hal yang saya benci dari kau,” katanya lagi.

Benny mengungkap hubungan dia dan keluarga Ijonk sempat renggang gara-gara Dhena. Namun, seiring berjalannya waktu, Jonathan Frizzy justru kembali datang ke keluarganya dan menceritakan masalah rumah tangga yang dialaminya bersama istri.

“Saya tahu ini juga karena Ijonk datang ke keluarga saya, cerita ke saya, makanya saya campur tangan,” kata dia.

Benny Simanjuntak blak-blakan seperti ini menyusul kabar keretakan rumah tangga Ijonk dan Dhena. Dia juga telah membenarkan keponakannya itu dan Dhena akan bercerai dalam waktu dekat.”Mereka akan cerai cuman posisinya mereka pengin cerai baik-baik,” ujarnya.***

Pos terkait