Sejumlah Anggota Terpapar Covid, Sekjen Indra Tegaskan Setiap Rapat DPR Gunakan Prokes Ketat – MEDIA24JAM

  • Whatsapp

MEDIA 24 JAM: Sejumlah Anggota Terpapar Covid, Sekjen Indra Tegaskan Setiap Rapat DPR Gunakan Prokes Ketat

JAKARTA – Sekjen DPR RI, Indra Iskandar menegaskan, setiap rapat baik Fraksi, Komisi dan rapat lainnya, pihaknya selalu menerapkan protokol kesehatan dengan ketat baik yang dilaksanakan langsung maupun virtual.

Bacaan Lainnya

DPR RI tetap menyelengarakan kegiatan rapat bersama pemerintah, baik itu rapat dilakukan secara fisik,maupun virtual. “Selama Covid-19 berlangsung, DPR tetap berupaya melaksanakan tugas dan fungsinya sebagai lembaga legislatif,” tegas Indra Iskandar, saat sambutan dalam Forum Komunikasi dan Sosialisasi Kinerja DPR RI bersama Pimpinan DPR RI dengan Koordinatoriat Wartawan Parlemen Jumat, (18/6/2021), di Tangerang, Banten.

Penegasan ini diutarakn indra, mengingat bebarapa hari ini beberapa Anggota DPR hingga Office Boy dan beberapa tenaga ahli serta pegawai terpapar positif Covid-19. “Atas kejadian ini kita juga selalu mengupdate setiap hari perkembangannya. Selain tetap menggelar rapat dengan prokes yang ketat, anggota DPR juga tetap turun langsung ke masyarakat untuk melakukan penyerapan aspirasi dan pengawasan atas
pelaksanaan kebijakan pemerintah dalam penanganan Covid-19,” tandasnya.

Terkait dengan acara diskusi yang digelar dengan tema “Peran DPR RI Dalam Pemulihan Ekonomi ditengah Pandemi”, Indra Iskandar mengatakan, adalah acara perdana bersama Koordinatoriat Wartawan Parlemen di tahun 2021.

Forum ini kata Dia, merupakan suatu wadah dalam rangka silaturrahmi Pimpinan dan anggota dewan serta sekretariat jenderal DPR dan wartawan yang tegabung dalam Koordinatoriat wartawan Parlemen.

“Tujuannya, selain untuk meningkatkan sinergitas antara para wakil rakyat dengan wartawan, juga diharapkan dapat menjadi wadah untuk meningkatkan sensitifitas wakil rakyat dan wartawan dengan seluruh permasalahan yang dihadapi khususnya dalam masa Pandemi Covid-19 ini,” urainya.

“Dengan bertukar pikiran, akan dapat input, masukan serta langkah-langkah strategis dalam upaya pemulihan ekonomi,” tambahnya.***

Pos terkait