Korban Tenggelam Asal Bogor Ditemukan Tim SAR Gabungan di Perairan Cisolok – MEDIA24JAM

  • Whatsapp

MEDIA 24 JAM: Korban Tenggelam Asal Bogor Ditemukan Tim SAR Gabungan di Perairan Cisolok

MEDIA24JAM – Jasad M. Hasbi (17), korban tenggelam di perairan Pantai Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi tiga hari lalu akhirnya ditemukan, Jumat (18/06/2022).

Informasi yang dihimpun, korban yang merupakan asal warga Kampung Dramaga Hj Abas RT. 03/01, Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor itu ditemukan Tim SAR gabungan sekira pukul 08.10 WIB.

“Korban ini hilang tenggelam pada Rabu (16/6/2021) lalu. Dan kini sudah ditemukan tepatnya di perairan Cisolok, Palabuhanratu,” ujar Kasubnit Patwal Air Polres Sukabumi, Bripka Erwin W kepada MEDIA24JAM, Jumat (18/06/2021).

Ia menjelaskan, penemuan jasad korban tersebut tidak jauh dari pertama ia tenggelam dan hilang hingga akhirnya terseret derasnya ombak.

“Kini korban dibawa langsung ke rumah sakit terdekat untuk dilakukan identifikasi. Dan direncanakan akan segera dijemput keluarganya,” tandasnya.

Sementara itu, pencarian yang dilakukan Tim SAR gabungan tersebut di antaranya terdiri dari anggota Satuan Polisi Perairan Resor Polres Sukabumi, Balawista Palabuhanratu, keluarga korban dan unsur instansi lain.

Adapun penemuan jasad korban dari unsur Satuan Polisi Perairan Resor Polres Sukabumi, dipimpin langsung Bripka Erwin W dan didampingi Bripka Legiyanto, Brigadir Zemi dan Bripda Tio.

Reporter: Ifan | Redaktur: Ujang Herlan

Pos terkait