Diskusi Bersama LPPM UNWIM, Legislator Fraksi Gerindra Sukabumi Bahas Soal Ini! – MEDIA24JAM

  • Whatsapp

MEDIA 24 JAM: Diskusi Bersama LPPM UNWIM, Legislator Fraksi Gerindra Sukabumi Bahas Soal Ini!

MEDIA24JAM – Anggota DPRD dari Fraksi Partai Gerindra, Ade Dasep Zaenal Abidin, lontarkan beberapa pertanyaan dalam forum diskusi Bimbingan Teknis (Bimtek) yang digelar di Holiday Inn Bandung Pasteur Bandung.

Secara gamblang, Legislator Jajaway ini pun sampaikan dua pertanyaan mendasar dalam diskusi bersama narasumber dari Kemendagri dan Ahli Hukum Tata Negara lulusan Universitas Indonesia, Prof Dr. Margarito Kamis, juga bersama panitia LPPM UNWIM.

“Meminta pandangannya terhadap realisasi visi misi juga tujuan dan sasaran Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD),” kata Ade Dasep, Jumat (18/06/2021).

Dari pertanyaan yang disampaikan pria dengan ciri khas kopiah hitam dan kemeja warna abu-abu itu pun langsung terjawab sudah.

“Sesuai tema, ini merupakan Bimtek optimalisasi kinerja DPRD dalam perencanaan dan pengawasan pembangunan daerah di Kabupaten Sukabumi,” jelas Politikus Gerindra ini.

Ia yang juga sebagai Pendiri dan Penanggungjawab Baldatun Center ini mengatakan, Bimtek DPRD Kabupaten Sukabumi bersama LPPM UNWIM ini berlangsung selama dua hari.

“Ya, acara pun dimulai dari tanggal 16-18 Juni 2021. Poin yang dipetik tidak lain, DPRD akan mendukung tercapainya berbagai indikator semisal dalam sektor pembangunan,” tandasnya.

Redaktur: Ujang Herlan

Pos terkait