Buat Gebrakan, Ferrari Rambah Bisnis Busana Trendi Siap Pakai

  • Whatsapp

Nama Ferrari sangat dikenal sebagai merek mobil mewah asal Italia. Tak banyak yang tahu bahwa Ferrari juga telah lama melirik bidang fesyen.

Ferrari telah meluncurkan beberapa koleksi busananya. Namun, sebelumnya busana hanya dibuat sebagai penunjang koleksi para pemilik Ferrari dan diproduksi oleh pihak ketiga.

Dilansir dari cnn.com, Jumat, (17/6), kali ini, Ferrari seakan ingin membuat gebrakan dengan meluncurkan koleksi busana trendi dan mewah. Tak lagi menggunakan pihak ketiga, kali ini Ferrari memproduksinya secara mandiri melalui anak perusahaannya.

Mantan desainer senior Armani, Rocco Iannone, menjadi sosok yang dipercaya sebagai crative director busana Ferrari kali ini. Koleksi tersebut diluncurkan melalui peragaan busana di Maranello, Italia.

Langkah itu diungkapkan pihak Ferrari sebagai strategi memperluas jangkauan bisnis yang mereka jalankan. Ke depan tak hanya bidang fesyen yang akan dirambah, tetapi juga bidang kuliner.

Sebuah restoran mewah di kota asal Ferrari, Maranello, akan dibangun dengan menggaet koki bersertifikat Michelin, Massimo Bottura. (M-2) 


Pos terkait