Ada Pergantian Jabatan Strategis di Polres Sukabumi Kota, Berikut Daftarnya! – MEDIA24JAM

  • Whatsapp

MEDIA 24 JAM: Ada Pergantian Jabatan Strategis di Polres Sukabumi Kota, Berikut Daftarnya!

JURNALSULABUMI.COM – Sejumlah pejabat strategis Polres Sukabumi Kota mengalami pergantian. Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) pun langsung dipimpin Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Sumarni, Jumat (18/06/2021).

Rotasi jabatan yang dipusatkan di Aula Graha Rekonfu Polres Sukabumi Kota itu meliputi jabatan Wakapolres Sukabumi Kota dari Kompol Sulaeman Salim diserahkan kepada Kompol Wisnu Perdana Putra, Jabatan Kasat Reskrim dari AKP Cepi Hermawan diserahkan kepada IPTU Yanto Sudiarto.

Lalu, Jabatan Kapolsek Gunungguruh dari IPTU Yanto Sudiarto diserahkan kepada IPTU Didin Waslidin serta Kompol Suminto mengisi jabatan baru sebagai Kabag Log Polres Sukabumi Kota.

Selain itu, jabatan lainnya yang sekaligus dilakukan pergantian yaitu Kompol Suryo Wirawan sebagai Kabag SDM dan IPTU Agus Suhendar sebagai Kasat Samapta Polres Sukabumi Kota.

“Sertijab dan pengukuhan jabatan di lingkungan Polri seperti saat ini merupakan suatu hal yang wajar dan merupakan kebutuhan organisasi,” ujar Sumarni.

Ia mengimbau, siapapun yang menempati jabatan tersebut merupakan tugas dan amanah yang harus dijalankan dengan dedikasi yang tinggi dalam rangka pengembangan karir dan pengalaman dalam melaksanakan tugas.

“Kita berharap rotasi ini pun dapat menumbuhkan semangat pengabdian untuk mengungkit prestasi yang lebih baik pada setiap penugasan yang berorientasi untuk kepentingan masyarakat bangsa dan negara,” imbuhnya.

Sumarni juga mengucapakan selamat atas kepercayaan yang diberikan pimpinan Polri kepada jajarannya yang akan menduduki jabatan di tempat yang baru, tunjukan kreatifitas, inovasi, loyalitas dan dedikasi yang terbaik sebagaimana yang telah diberikan pada jabatan sebelumnya.

“Segera menyesuaikan dengan jabatan dan lingkungan tugas yang baru, ciptakan terobosan-terobosan kreatif dalam mendukung tugas dan tingkatkan kesiapsiagaan kesatuan, personel dan operasional dalam pelaksanaan tugas,” tandasnya.

Reporter: Rizky Miftah | Redaktur: Ujang Herlan

Pos terkait