Uniqlo dan Mame Kurogouchi Luncurkan Koleksi Kolaborasi

  • Whatsapp

LABEL fesyen asal Jepang, Uniqlo kini menggandeng desainer Maiko Kurogouchi dari label Mame Kurogouchi untuk koleksi barunya. Desainer Maiko terkenal dengan desain yang menonjolkan bentuk alami tubuh wanita.

Koleksi kolaborasi anyar Uniqlo dan Mame Kurogouchi ini menyuguhkan potongan yang tampak sederhana dengan konsep curvaceous styling yang dipadukan dengan teknologi AIRism dan material 3D Knit dari Uniqlo. Dalam acara peluncuran yang berlangsung di Jakarta pada Jumat (11/6) lalu, diperlihatkan koleksi yang diantaranya berupa mesh bra, celana dalam, bratop dan koleksi pakaian luar termasuk atasan dan bawahan. 

Keseluruhan koleksi hadir dengan palet warna hitam, putih, krem, dan coklat didesain khusus dengan berbagai tipe warna kulit wanita secara elegan. 

Dalam rancangan kolaborasi ini, Kurogouchi menarik inspirasi dari momen-momen kecil dalam kehidupan sehari-hari. “Sebagai desainer, salah satu tantangannya adalah menghadirkan kenyamanan dari sebuah kecantikan dan jati diri feminim pada produk pakaian dalam, yang merupakan produk penting untuk sehari-hari,” jelas Maiko Kurogouchi dalam rilis yang diterima Media Indonesia, Senin (14/6).

“Merupakan pakaian yang kita kenakan pertama kali setelah bangun di pagi hari sehingga diperlukan kenyamanan pada kulit. Koleksi ini akan berkontribusi pada kesehatan juga kebahagian dalam gaya hidup,” lanjutnya. Koleksi UNIQLO dan Mame Kurogouchi akan segera hadir untuk umum pada 18 Juni 2021 mendatang. Koleksi produk tersedia di seluruh toko UNIQLO di Indonesia. Sedangkan koleksi lengkap dapat ditemukan di UNIQLO Pondok Indah Mall 3. (M-1)


 


Pos terkait