Dua Pelaku Curanmor, Diringkus Polisi di Karangtengah dan Bojonggenteng – MEDIA24JAM

  • Whatsapp

MEDIA 24 JAM: Dua Pelaku Curanmor, Diringkus Polisi di Karangtengah dan Bojonggenteng

MEDIA24JAM – Kurang dari 24 jam, dua orang terduga pelaku Pencurian Kendaraan Bermotor (Curanmor) berhasil dibekuk Jajaran Unit Reskrim Polsek Cibadak, Polres Sukabumi, Kamis (17/06/2021).

Penangkapan tersebut pengembangan dari laporan kehilangan sepeda Motor Honda Beat bernopol F 4915 OS, sekitar pukul 15.30 WIB, Rabu (16/6/2021) kemarin sore.

Panit Reskrim Polsek Cibadak, Ipda Sapri mengungkapkan, kedua pelaku berinisial MR (21) dan R (16) ditangkap di lokasi berbeda. Terungkap, dari penangkapan salah satu pelaku di Desa Karang Tengah Kecamatan Cibadak dan melakukan pengembangan ke Kecamatan Bojonggenteng.

“Kurang dari 24 jam kita bergerak cepat dan mengamankan keduanya. MR diringkus di Karangtengah sementara R di Bojonggenteng,” ungkapnya.

Kini, kedua pelaku sudah diamankan di Mapolsek Cibadak untuk pemeriksaan lebih lanjut. Termasuk, barang bukti sepeda motor yang diamankan sementara oleh pihak kepolisian.

“Selain pelaku, barang bukti sepeda motor sementara kita amankan dulu. Dan keduanya masih dalam pemeriksaan,” tandasnya.

Reporter: Ifan | Redaktur: Ujang Herlan

Pos terkait