BNNK Sukabumi Gelar Bimtek Pegiat Anti Narkoba Kecamatan Cibadak dan Nagrak – MEDIA24JAM

  • Whatsapp

MEDIA 24 JAM: BNNK Sukabumi Gelar Bimtek Pegiat Anti Narkoba Kecamatan Cibadak dan Nagrak

MEDIA24JAM – Seksi Pemberdayaan Masyarakat Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Sukabumi melaksanakan Bimbingan Teknis (Bimtek) Penggiat Anti Narkoba Bidang Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) di Lingkungan Masyarakat, Rabu (16/6/21).

Kegiatan yang diselenggarakan di Hotel Spark Adventure, Sukabumi tersebut, dihadiri oleh perwakilan dari masing masing desa di Kecamatan Cibadak dan Nagrak Sukabumi. Kegiatan diisi penyampaian sejumlah materi dan dilengkapi penyematan pin penggiat P4GN dan penyerahan sertifikat bimtek.

Kepala BNNK Sukabumi melalui Kasie P2M BNNK Sukabumi, Reni Marliani Iska, dalam sambutannya mengatakan, melalui kegiatan ini diharapkan para peserta sebagai tokoh di lingkungan masyarakat dan selaku penggiat anti narkoba sesuai dengan Inpres Nomor 2 Tahun 2020 tentang Rencana Aksi Nasional (RAN) Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika dan Prekursor Narkotika (P4GN) memiliki peran yang sangat strategis.

“Sehingga harus bisa menjadi teladan yang baik bagi semua orang dan dapat membantu memberikan kontribusi serta solusi yang tepat bagi permasalahan di tengah masyarakat khususnya dalam upaya P4GN di wilayahnya masing-masing,” ujarnya

Reporter: Ruslan AG | Redaktur: Mohammad Noor

Pos terkait