Layanan Konsultasi Hukum Kejari Kabupaten Sukabumi Bisa Diakses Melalui Aplikasi ‘Jaksa Kami’ – MEDIA24JAM

  • Whatsapp

MEDIA 24 JAM: Layanan Konsultasi Hukum Kejari Kabupaten Sukabumi Bisa Diakses Melalui Aplikasi ‘Jaksa Kami’

MEDIA24JAM – Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Sukabumi melalui Bidang Perdata dan Tata Usaha (Datun) kembali memberikan berbagai kemudahan bagi masyarakat dalam konsultasi hukum.

Melalui launching aplikasi ‘Jaksa Kami’, masyarakat bisa secara langsung mengakses dan menyampaikan keluhan mengenai persoalan hukum dengan cepat dan mudah dan akan dijawab langsung oleh Jaksa Pengacara Negara.

“Seluruh layanan tersebut dapat diakses secara gratis, tanpa dipungut biaya apa pun,” ujar Kepala Kejari Kabupaten Sukabumi, Bambang Yunianto kepada wartawan, Selasa (15/06/2021).

Lanjut dia, untuk bisa menikmati program tersebut masyarakat bisa mendownload langsung aplikasi ‘Jaksa Kami’ di Play Store dan tinggal mengikuti arahan-arahan selanjutnya.

“Mulai tanggal 21 Juni 2021 mendatang, layanan aplikasi ini sudah bisa diakses dan peresmiannya hari ini,” tutup Bambang usai kegiatan yang dipusatkan di Aula Kejari Kabupaten Sukabumi tepatnya di Jalan Raya Karang Tengah No.456, Cibadak, Sukabumi.

Launching aplikasi ‘Jaksa Kami’ tersebut dihadiri langsung, Kasi Perdata dan Tata Usaha Negara, Muhamad Adib Adam, Kasi Intelejen, Aditia Sulaeman, Kasi Pidana Umum, Dista Anggara, Kasi Pidana Khusus, Andreas Tarigan, Kasi Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan, Gema Wahyudi, Kasubag Pembinaan, Mukhlis berikut jajaran jaksa lainnya.

Reporter: Ifan | Redaktur: Ujang Herlan

Pos terkait